Dibayar Rp 35 Juta Sekali Manggung, Jadwal Nathalie Holscher Nge-DJ Padat Sampai Akhir Tahun

 

 Nathalie Holscher belum lama ini mengungkap rasa kecewanya kepada pihak club malam Top 1. Dia kecewa bahkan mengungkap rasa kesalnya melalui Instagram pribadinya.

Nathalie marah setelah uang sawerannya saat manggung di klub malam Top 1 tidak boleh diambil . Mantan istri komedian Sule itu mengaku kecewa, karena pihak klub Top 1 dinilai tidak punya etika setelah menepis tangan krunya yang ingin mengambil uang saweran dari penonton.

Akibat kejadian tersebut beberapa hal terungkap. Salah satunya honor perempuan berdarah Belanda itu ternyata dibayar Rp 35 juta.

Selain itu, Nathalie Holscher tampil pukul 02.00 WIB namun sempat ditunda dan baru mulai 02.30 WIB.


Nathalie Holscher memang belakangan ini memilih kembali ke profesi lamanya sebagai seorang DJ.

Dari unggahan di Instagram pribadinya, jadwal manggung DJ Nathalie Holscher terbilang padat sampai akhir tahun. Walaupun agenda manggungnya tersebut tidak setiap harinya.

Menariknya, Nathalie Holscher tidak hanya tampil di Jakarta. Dia juga bakal perform di Medan, Surabaya, hingga Bali.

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Hal tersebut dilakukan demi menghidupi putra semata wayangnya, Adzam selepas bercerai dengan Sule. Dalam sebuah wawancara, dia memang mengaku rela banting tulang untuk membeli susu untuk sang anak.

Sule memang diwajibkan tetap memberikan nafkah untuk Adzam oleh Pengadilan Agama. Nilai yang telah disepakati adalah Rp 25 juta per bulan.


Hanya saja, Nathalie pernah bilang kalau dia minta Sule untuk berhenti memberikan uang bulanan. Alasannya, dia ingin memulai hidup baru tanpa bayang-bayang Sule. https://www.suara.com/e 

Lebih baru Lebih lama