Ayu Ting Ting Dirumorkan Batal Nikah, Adik Muhammad Fardhana: Hati-Hati Bila Melukai Hati

 


Satu per satu unggahan dari keluarga Muhammad Fardhana turut mencuri perhatian publik usai rumor pembatalan pernikahan Ayu Ting Ting ramai diperbincangkan.

Sebelumnya, ada ibunda dari Muhammad Fardhana, Rakaya yang membagikan unggahan soal etika dari tidak melukai hati orang lain.

"Separuh dari etika adalah tidak melukai hati orang lain," tulis Rakaya dalam unggahannya di Instagram.

Tak lama kemudian, unggahan menarik datang dari anggota keluarga yang lain. Kali ini, ada sosok calon adik ipar dari Ayu Ting Ting, Dinar Salsa.

Melalui unggahan story miliknya di Instagram pada Sabtu (29/6/2024), Dinar Salsa mengunggah kalimat mutiara dalam bahasa Arab. Menariknya, kalimat tersebut juga menyinggung soal patah hati.

Pada bagian awal, unggahan tersebut berbicara soal manusia yang sebaiknya berhati-hati ketika meluka hati orang lain.

"Hati-hati saat melukai hati," tulis Dinar Salsa, dilansir pada Minggu (30/6/2024).

Kalimat tersebut masih dilanjutkan dengan makna yang begitu menohok. Pasalnya, konon, hati yang dilukai tersebut hati yang dicintai oleh Tuhan.

"Mungkin, hati yang kau patahkan itu adalah hati yang dicintai oleh Allah SWT," tambah Dinar Salsa.

Setelah unggahan tersebut, Dinar Salsa justru lebih fokus untuk merawat dirinya. Adik Muhammad Fardhana ini terlihat sedang berada di klinik kecantikan.

Dinar juga tidak lagi menunjukkan kebersamaan dengan Ayu Ting Ting dan keluarga. Padahal sebelumnya, Dinar aktif jalan-jalan bersama putri dari Ayu Ting Ting, Bilqis. 

Lebih baru Lebih lama