Teuku Ryan Mulai Tebar Pesona Cari Pasangan Baru Usai Sebulan Cerai dari Ria Ricis, Ini Buktinya

  Teuku Ryan dan Ria Ricis baru sebulan bercerai. Namun nama pertama disebut-sebut sudah mulai tebar pesona mencari pasangan baru.

Rumor tentang Teuku Ryan tidak betah menduda beredar di Instagram. Salah satu akun gosip mengunggah bukti DM Ryan di Instagram dengan seorang perempuan bernama Salma.

“Salam kenal ya,” tulis Teuku Ryan dalam DM tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, obrolan Teuku Ryan dan Salma berlanjut ke WhatsApp. Keduanya tampak bertukar foto untuk menunjukkan wajah masing-masing.

Bukti chat serta DM Teuku Ryan yang diunggah ulang oleh akun gosip tersebut diduga berasal dari postinfan Salma sendiri. Pasalnya, terdapat keterangan yang menjelaskan kronologi singkat proses perkenalan keduanya.

“Berawal dari DM, langsung ke WA dan ngajak video call. Tinggal ketemunya,” bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Aksi Teuku Ryan yang diduga mulai mencari pasangan baru pun dikomentari para pengguna Instagram. Ada yang menilai sah-sah saja kalau Ryan melakukan itu.

“Sah-sah aja sih, orang udah ketok palu. Life must go on,” ujar akun @saka.omah di kolom komentar.

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)

“Kenapa masih dipusingin? Kan hak dia, sudah duda. Silakan aja dia kenalan dengan orang lain,” kata akun @haloo7297.h an kenapa Teuku Ryan bisa secepat itu melupakan kenangan masa lalu bersama Ria Ricis. Padahal dari pernikahan tersebut, keduanya juga dikaruniai seorang putri.

“Cepet banget laki move on, padahal udah punya anak,” tutur akun @liakhoirun.

“Nggak salah sih, tapi bisa secepat itu. Berarti dari sebelum cerai pun udah nggak ada rasa, udah nggak sayang. Sakit nggak sih Ricis?,” ucap akun @rita.kurniaaji.

Sebagai pengingat, Teuku Ryan dan Ria Ricis bercerai pada 2 Mei 2024. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Ricis yang didaftarkan pada 30 Januari 2024, sekaligus menyerahkan hak asuh anak kepada sang artis. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama