Sule Menyebut Santyka Fauziah Kirim DM Duluan saat Kenalan Lewat TikTok

ule saat ini mulai blakblakan soal hubungan asmaranya dengan Santyka Fauziah. Setelah membawa sang kekasih untuk ikut kumpul bersama keluarganya di momen pernikahan sang putra, Sule kini mulai berani membeberkan awal mula kedekatannya dengan wanita 32 tahun tersebut.

Dihadapan Atta Halilintar, Sule mengatakan jika dirinya pertama kali berkenalan dengan Santyka di akun TikTok. Bahkan Santyka lah yang lebih dulu menghubunginya melalui direct message (DM).

Awalnya, Sule mengaku jika dirinya sempat menonton Santyka saat tengah live sebelum akhirnya kenalan melalui DM TikTok.

"Jadi dia itu kerja di salah satu perkantoran, dia itu lagi coba peruntungan penghasilan dari yang lain, yaitu di TikTok," ujar Sule, dikutip dari YouTube Need A Talk.

Sule menyebut Santyka Fauziah kirim DM duluan saat kenalan lewat TikTok (Foto: Instagram/ferdinan_sule)

"Dia live lah, saya liat tuh di TikTok, yaudah liat doang," sambungnya.

Saat Santyka live di TikToknya, Sule pun mengaku sempat memberikan gift. Lantaran diberi gift, Santyka langsung mengucapkan terima kasih secara langsung ke Sule, melalui DM. Sampai akhirnya keduanya berkenalan dan menjalin asmara hingga kini.

"Habis itu biasa nge-gift, nge-gift gitu," beber Sule.

"Taunya dia DM ngucapin terima kasih, udah dari situ ucapin terima kasih yaudah sama-sama, ngalir gitu," tandasnya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih baru Lebih lama