Ruben Onsu Berurai Air Mata, Beri Pesan ke Sarwendah dan Singgung Betrand Peto

 

Video-video lawas Ruben Onsu kembali viral buntut gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Sarwendah. Usai rumah tangganya dikabarkan tidak baik-baik saja, Ruben tampaknya mantap untuk berpisah.

Meski begitu, Ruben tetap berniat menjaga privasi pernikahannya. Hingga saat ini, belum diketahui secara rinci apa alasan di balik gugatan cerainya tersebut.

Ruben sendiri sempat berurai air mata ketika ditanya mengenai pesan yang ingin disampaikan kepada Sarwendah. Ayah tiga anak itu mengaku bahwa dirinya bukanlah pria yang sempurna.

"Untuk istriku terutama, terima kasih untuk kesabarannya, terima kasih untuk semua waktunya pasti," ujar Ruben Onsu, dilansir dari akun TikTok @bintangbumiindonesiabbi, pada Senin (17/6/2024).

"Mungkin saya bukan laki-laki yang sempurna, yang gagah tegap tapi saya selalu semaksimal mungkin menjadi suami yang terbaik. Jika belum menjadi yang terbaik, saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik," lanjut Ruben sembari menangis.

Selain soal Sarwendah, Ruben sempat menyinggung mengenai keberadaan ketiga buah hatinya. Termasuk Betrand Peto yang telah diangkat anak olehnya sejak tahun 2019.

Ruben mengungkapkan jasa serta peran yang dimiliki oleh Betrand dalam keluarganya. Remaja asal NT itu dinilai bisa menjadi sosok yang bisa dipercaya oleh kedua putri Ruben Onsu.

Berita Terkait: loading

"Mereka bertiga, ada cinta, yang menguatkan mereka sehingga kalau Thalia berantem sama Thania, ya ada Kokonya (Betrand), dia ngadu. Atau Thania yang cekcok sama Thalia, Thania yang bisa ngadu ke Kokonya," kata Ruben.

"Jadi saya itu lumayan lega karena ada yang bisa mereka ceritakan sama orang yang mereka percaya," lanjut Ruben Onsu.

Sejak video itu viral, banyak yang memberikan dukungan kepada Ruben Onsu dan keluarga tercinta.

"Terus dan terus berdoa ayah Ruben dan keluarga, Tuhan sayang kalian, semoga sehat kembali," ujar warganet.

"Berharap banget agar tidak pisah, tetap jadi keluarga yang utuh dan bahagia selamanya," tambah yang lain.

"Jangan menyerah sama penyakit, mas Ruben, bukan berarti harus gugat istri, keluarga bersemangat untuk kita yang sakit," komentar lainnya.

Lebih baru Lebih lama