Hadiri wisuda sekolah Betrand Peto, penampilan Sarwendah jadi sorotan tenteng tas seharga mobil mewah

Baru saja pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tampak bahagia ketika sang anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu telah menyelesaikan sekolahnya.


Diketahui, Onyo sapaan akrab Betrand Peto, lulus dan melaksanakan wisudah pada hari Sabtu 8 Juni 2024. Tampak kedua orang tua angkat Onyo, Ruben Onsu dan Sarwendah menghadiri pesta kelulusan tersebut.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian warganet, penampilan Sarwendah saat menghadiri acara wisuda tersebut menyita perhatian publik. Pasalnya, ia terlihat menenteng tas yang bukan tas biasa.

Dilansir dari unggahan pribadi Sarwendah, ia menenteng tas branded yang memiliki harga fantastis. Onyo pun tampil gagah berada disamping sang ibu sambungnya tersebut.

“Happy graduation day my little boy,” tulis Sarwendah dalam instagramnya.

Betrand Peto pun membalas postingan sang bunda dengan mengucapkan terima kasih kepadanya. Tampak Raut wajah Ruben Onsu dan Sarwendah yang terlihat bahagia di momen wisuda sang putra.


Tak sedikit yang salah fokus dengan penampilan Sarwendah. Ia diketahui menenteng tas Hermes berharga fantastis. Sarwendah saat itu menenteng tas brand Hermes dengan seri Colormatic Kelly 25 Nata Swift Gold.

Dilansir dari situs Janefinds, harga tas tersebut dibandrol Rp 468 jutaan. Harga tas tersebut setara dengan 1 unit mobil yang cukup mewah.

Seri Colormatic Hermes adalah salah satu inovasi terbaru yang memikat dunia fashion. Sejak diperkenalkan pada tahun 2022, seri Colormatic telah menjadi sorotan para pecinta fashion dan menjadi incaran banyak orang.


Kelly “Colormatic” memiliki sentuhan warna yang menyegarkan dan keberfungsian saku yang praktis. Tas ini dilengkapi dengan saku resleting besar di bagian depan dan saku lipat di bagian belakang yang menambah daya tariknya.

Seri Colormatic Hermes ini merupakan bukti dari kreativitas dihadirkan oleh merek ini. Warna-warna yang ceria menjadikan koleksi ini sangat diminati.

Jika kamu menginginkan tas yang tak hanya indah tetapi juga praktis dalam kehidupan sehari-hari kamu, Kelly Colormatic adalah pilihan yang sempurna.*** /www.hops.id/
Lebih baru Lebih lama