Ayu Ting Ting Ogah Masuk Circle Artis, Pilih Teman SMA: Bisa Diajak Susah!



Ayu Ting Ting memiliki pendapat sendiri soal ppergaulan. Berbeda dengan kebanyakan artis yang gemar menjalin pertemanan dengan sesama selebritis, pemilik nama asli Ayu rosmalina justru lebih memilih berteman dengan orang-orang biasa.

Hal ini terungkap dalam perbincangannya dengan Rio Motret di kanal YouTube milik Rio.

Ayu mengungkapkan alasan di balik pilihannya ini. Menurutnya, setiap orang memiliki kesenangan masing-masing. Baginya, berteman dengan orang biasa lebih menyenangkan karena mereka lebih fleksibel dan bisa diajak ke mana saja, baik tempat mahal maupun sederhana.

"Teman-teman aku dari SMA dan lingkungan rumah. Mereka bisa diajak susah, diajak nongkrong di mana aja," ungkap Ayu.

Penyanyi lagu "Alamat Palsu" ini merasa bahwa teman-teman dari kalangan non-artis lebih mudah diajak beraktivitas tanpa merasa canggung. Mereka bisa menikmati segala macam tempat, dari yang mewah hingga yang sederhana.

Berbeda dengan sesama artis, Ayu merasa sungkan jika harus berteman dengan mereka karena takut kebiasaan dan pemikirannya tidak cocok dengan gaya hidup mereka.

"Kalau (sesama) artis, takutnya diajak ke sini nggak senang, nggak terbiasa. Kalau teman-teman aku, bisa diajak lesehan, mau diajak ke mana aja," jelas Ayu.

Kebiasaan kekasih Muhammad Fardhana yang sering terlihat nongkrong dengan anak-anak Depok, wilayah tempat tinggalnya, pun menjadi bukti kedekatannya dengan orang-orang biasa. Hal ini karena teman-teman sedaerahnya bisa diajak pergi ke mana pun tanpa ada perasaan tidak nyaman.

Bilqis dan Ayu Ting Ting.(Instagram/@ayutingting92)
Bilqis dan Ayu Ting Ting.(Instagram/@ayutingting92)

"Iya, karena bisa diajak ke mana aja. Takutnya kalau sesama artis belum tentu suka diajak ke mana-mana," tandas Ayu.

Pilihan Ayu untuk berteman dengan orang biasa ini menunjukkan kepribadiannya yang sangat sederhana. Meskipun kini telah menjadi artis besar, Ayu tak lupa dengan asal-usulnya dan tetap menjalin pertemanan dengan orang-orang yang membuatnya nyaman dan bahagia.

Pernyataan Ayu ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Mereka kagum dengan sikap Ayu yang tetap rendah hati dan membumi meskipun telah mencapai kesuksesan besar. pop.matamata.com/

Lebih baru Lebih lama