Amanda Manopo Goler-goleran di Atas Perahu Kayu, Netizen Sebut Bidadari Turun

 AMANDA Manopo kembali mencuri perhatian karena baru saja menjalani pemotretan. Dia menjalani pemotretan bersama fotografer Winston Gomez bertajuk Head in The Cloud. 

Menariknya pemotretan itu dilakukan di atas perahu kayu di tengah danau. Mengenakan dress putih, penampilan Amanda Manopo bak bidadari. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @winstongomez. 

Pemotretan di atas perahu kayu
Amanda Manopo
Potret cantik Amanda Manopo saat menjalani pemotretan di atas perahu kayu. Dia terlihat pose duduk sambil menopang kepala. Cantik banget.

“Epic picture,” kata @dwisugi***

Pamer punggung mulus
Amanda Manopo
Pada pemotretannya itu, Amanda memakai strapless dresa warna putih rancangan desainer Budi. Dia pose duduk sambil memamerkan punggungnya yang mulus.

“Seperti berlian,” tambah @rosyan***

Penampilannya bak bidadari
Amanda Manopo
Di foto ini Amanda pose berdiri di atas perahu. Dress putih yang dia pakai dengan paparan sinar matahari membuatnya makin stunning. Penampilannya bak bidadari. 

“Bidadari,” tambah @golkeo***

“Bidadari turun dari kayangan ya ini?,” tanya @ajeng***

Auranya terpancar
Amanda Manopo
Mantan kekasih El Rumi ini memilih pose melipat tangan sambil menoleh ke arah kamera. Amanda memakai makeup tebal dengan warna lipstik merah merona. Sementara itu tampilan rambutnya disanggul rapi. Dia juga menambahkan aksesori anting. 

“Cantik banget,” sambung @pestauli***

Tampil percaya diri
Amanda Manopo
Usai menurunkan berat badan, Amanda Manopo makin percaya diri menunjukkan tubuh idealnya. Seperti di foto ini bagian lengannya terlihat lebih kecil sehingga ia dipamerkan dengan memakai strapless dress. Tato di bawah ketiak bergambar pistol jadi sorotan. lifestyle.okezone.com

Lebih baru Lebih lama