Sandra Dewi dan Harvey Moeis Diramal Akan Cerai, Adik Malah Tulis Pesan yang Menohok

  Sandra Dewi melakukan perubahan yang siginifikan usai suaminya, Harvey Moeis ditahan oleh kejaksaan. Harvey Moeis ditahan atas dugaan korupsi yang merugikan negara sebesar Rp271 triliun.

Perubahan yang dimaksudkan tampak pada media sosial Instagram milik Sandra Dewi. Ibu dua anak ini memutuskan untuk menghapus semua unggahan di sana.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis [Instagram/sandradewi88]
Sandra Dewi dan Harvey Moeis [Instagram/sandradewi88]

Tidak hanya itu, akun Instagram Sandra Dewi seolah akun yang baru. Sandra Dewi menghapus pula beberapa akun yang sebelumnya diikutinya di Instagram.


Tindakan dari Sandra Dewi itu mendatangkan rumor-rumor yang kurang menyenangkan. Termasuk terkait hubungannya dengan sang suami, Harvey Moeis.


Pada saat yang sama, sebuah ramalan dari Hard Gumay viral. Ramalan ini membicarakan mengenai nasib dari pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

"Kalau aku lihat sih, saat ini Sandra Dewi masih menerima dan men-support suaminya," kata Hard Gumay, dilansir pada Selasa (30/4/2024).

Sandra Dewi disebut masih ada di sisi Harvey Moeis dan mendukung pria tersebut. Namun ada ramalan bahwa mereka akan berpisah.

"Ke depannya, aku melihat, mereka akan berpisah sih ini," tambah Hard Gumay.

Unggahan adik Sandra Dewi (Instagram)
Unggahan adik Sandra Dewi (Instagram)

Bersamaan dengan ramainya ramalan soal perpisahan antara Sandra Dewi dan Harvey Moeis, adik dari sang aktris membagikan unggahan yang menarik di Instagram.

Katika Dewi membagikan sebuah gambar dengan tulisan yang menarik di atasnya. Pasalnya, tulisan tersebut menyinggung mengenai keluarga.

Menurut Kartika Dewi, keluarga adalah awal dari kehidupan. Sementara cinta yang ada di dalam keluarga akan terus bertahan dan tidak berakhir.

"Keluarga adalah dimana kehidupan dimulai dan cinta tak pernah berakhir," tulis adik Sandra Dewi.

Suara

Lebih baru Lebih lama