Perawatan yang Dilakukan Aurel Hermansyah, Kini Bergelar Wanita Cantik Indonesia 2024

  Aurel Hermansyah baru saja mendapatkan gelar Indonesia's Beautiful Women Award 2024. Ini merupakan penghargaan rutin yang diberikan tiap tahun dengan tujuan untuk menginspirasi para wanita Indonesia untuk tampil percaya diri.



Penghargaan ini sempat membuat Aurel Hermansyah tak percaya dan kaget sekaligus bangga. Sebab ia merasa masih banyak kekurangan. Terlebih ia sudah memiliki 2 anak di usia 25 tahun yang mana baginya tak mudah.

"Banyak lika liku perjalanannya, Alhamdulillah selalu di syukuri. Insya Allah saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik semampu saya," tulis Aurel pada caption Instagram pada Jumat (17/5) kemarin.

Seperti yang diketahui, sosok Aurel sudah sejak kecil tersorot kamera karena merupaka anak diva dan musisi terkenal.

Karena itu, publik bisa melihat Aurel mengalami transformasi penampilan yang cukup signifikan. Tentunya perubahan itu tak terlepas dari perawatan kecantikan yang dilakukannya.

Ditelusuri dari pengakuannya di masa lalu, Aurel tak menampik bahwa ia melakukan treatment whitening booster atau suntik putih.

Perawatan itu kemudian membuat warna kulitnya yang semula sawo matang menjadi lebih terang.

Selain mencerahkan warna kulit, Aurel juga melakukan perawatan di bagian gigi. Anak dari Anang Hermansyah ini diketahui pernah memasang behel saat remaja agar giginya lebih rapi.

Setelah perawatan behel selesai, Aurel juga melakukan veneer gigi agar senyumnya lebih menawan.

Tak berhenti sampai di situ, istri Atta Halilintar ini juga filler di bagian dagu agar nampak lebih tirus. Namun ia menegaskan kalau dirinya tidak melakukan filler di bagian bibir.

www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama