Pengakuan Sarwendah Soal Betrand Peto Tiap Hari Minum ASI-nya Kembali Viral

  Interaksi Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto belakangan menjadi sorotan hangat. Banyak yang menyebut kontak fisik yang dilakukan terlalu berlebihan dan tak wajar untuk ukuran ibu dan anak angkat.



Selain itu video Sarwendah mengklarifikasi mengenai ASI-nya yang diminum putra angkatnya, Betrand Peto kembali viral di media sosial. 

Awalnya, mantan personel girlband Cherrybell itu mengklarifikasi setelah Ruben Onsu membuat pengakuan putra angkatnya, Betrand Peto ikut mengonsumsi ASI (air susu ibu) Sarwendah.

Potret Terbaru Kebersamaan Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@sarwendah29)
Potret Terbaru Kebersamaan Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah pun langsung meluruskan soal Betrand Peto ikut minum ASI-nya dalam podcast Melaney Ricardo.

"Kakak (Betrand Peto) tiap kali aku nyusuin, bukan ngelihat direct gitu nyusuin ya. Pasti aku tutup ya, takut orang mikirnya aneh-aneh. Pada saat kayak gitu dia bilang, 'Senang ya Thania di susuin sama bundanya.' Kenapa kayak gitu? Kan kakak juga. Kan aku spontan nanya kayak gitu dong," ungkap Sarwendah.

"'Nggak, kakak dari 8 bulan kakak tuh minumnya teh.' Ya aku sebagai seorang ibu gimana sih? Aku refleks, kakak kalau mau minum ASI boleh kok, ASI-nya bunda kan banyak di kulkas, nanti bunda panasin. Aku bilang gitu," lanjutnya.

Setelah itu, Betrand Peto setiap hari minta ASI yang sudah disimpan di kulkas. Menurut penyanyi yang kini berusia 18 tahun itu, ASI Sarwendah memiliki rasa yang manis.

Meski Betrand Peto tak minum langsung dari Sarwendah, warganet tetap merasa aneh karena usianya saat itu sudah 14 tahun.

"Makin ke sini makin ke sana," komentar akun @mittiww.

"Pantesan kayak gitu ke ibu angkatnya," tambah akun @_doublechocopie.

Sementara itu, baik Sarwendah maupun Ruben Onsu memilih untuk bungkam dan menanggapi asumsi liar warganet.

Suara

Lebih baru Lebih lama