Padahal Dibayar Rp100 Juta, Dewi Perssik Malu Lihat Video Lama Goyang Gergaji di Atas Drum

  Dewi Perssik atau Depe akhirnya angkat bicara seiring video lawas goyang gergaji dalam sebuah acara konser musik menjadi viral di media sosial belakangan ini.



Dalam konten YouTube pribadinya, mantan istri Saipul Jamil itu mengaku tampil totalitas dalam konser musik tersebut alih-alih tampil setengah hati.

Di samping enggan tampil setengah hati, lanjut Dewi Perssik, faktor usia yang masih muda juga membuatnya nekat memeragakan goyangan gergaji yang menjadi ikonik.

"Kalau udah show, aku nggak mungkin nyanyi 1-2 lagu. Wih wanita berponi, aduh-aduh. OMG ya ampun, nggak ada capeknya perempuan satu ini ya," ujar Dewi Perssik.

Seperti diketahui, calon suami Rully pilot tersebut bergoyang sangat energik mengikuti alunan irama musik dangdut kala itu.

Mantan istri Aldi Taher tersebut bahkan sempat tersipu malu kala melihat adegan goyangan gergaji diperagakan cukup ekstrem.

"Aduh naik-naik drum. Itu dulu ya, sekarang nggak lagi," sambung Dewi Perssik dalam akun gosip @lambegosiip, ditilik pada Senin (27/5/2024).

Kendati demikian, Dewi Perssik menilai totalitas penampilannya kini berbuah manis. Selain namanya kian tenar di dunia hiburan, dia juga memiliki tarif menyanyi yang fantastis.

"Seru-seru aja sih, kalau kamu bisa menikmati secara positif karena kehidupan ini berproses. Yang penting kan sekarang, bukan yang dulu. Kalau kita tidak belajar dari yang dulu, kita tidak akan jadi yang sekarang," ucap Dewi Perssik.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen memuji totalitas Dewi Perssik dalam bekerja. 

"Tapi dia emang total banget kalau perform," tulis seorang netizen.

"Nggak apa-apa, penyanyi totalitas menghibur," kata netizen lain. 

reaksi Dewi Perssik lihat video lama goyang gergaji di konser musik (YouTube/Dewi Perssik)
reaksi Dewi Perssik lihat video lama goyang gergaji di konser musik (YouTube/Dewi Perssik)

"Goyangan yang khas, begitulah yang membesarkan nama Dewi Perssik hingga bisa seperti sekarang ini," tutur netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, honor menyanyi Dewi Perssik kini telah menyentuh 3 digit imbas kerja keras dan totalitasnya dalam bekerja.

"Tergantung tempat, kalau di Jakarta Rp 100 juta. Saat ini honor yang paling gede, honor paling gede untuk nyanyi itu bisa Rp 350 juta," ucap Dewi Perssik.

www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama