Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Nathali Holscer Tulis Pesan Haru: Adzam Sayang Aa

 



Rizky Febian dan Mahalini telah menjalankan beberapa rangkaian prosesi pernikahan yang akan digelar beberapa hari ke depan. Menjelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Nathali Holscer menuliskan kalimat haru dalam unggahannya di media sosial.

Awalnya, mantan istri Sule itu mengunggah video kebersamaan antara Rizky Febian dan adiknya, Adzam. Dalam video itu, keduanya tampak sangat dekat meski memiliki Ibu yang berbeda.

Melihat kedekatan Rizky Febian dan putranya, Nathali Holscher tampaknya ikut terharu.

"Adzam sayang Aa," tulis Nathali di Instagram, dikutip Selasa (7/5/2024).

Sontak saja, video itupun menuai beragam komentar netizen.

"Tapi iki bneran kk yg care bgt sm ade2nya dia yg paling sedih waktu trjdi perpisahan mikirin adenya gmna2 tapi salut sm iki," komentar netizen.

"Iky anak lelaki pertama yg hebat, sangat care dg adik adiknya," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sempat mencuri perhatian publik lantaran keduanya menganut keyakinan yang berbeda. Rizky Febian diketahui menganut Agama Islam sedangkan Mahalini menganut Agama Hindu.

Adanya desas-desus bahwa mereka berdua akan menikah beda agama sempat membuat MUI turut berkomentar. Bahkan MUI menyebut juka pernikahan beda Agama merupakan pernikahan yang tidak sah secara Islam.

Namun setelah menjalani prosesi upacara Mepamit pada (5/5) lalu, Sule akhirnya buka suara. Ayah Rizky Febian itu dengan tegas menyatakan bahwa Mahalini sudah pindah keyakinan dari Hindu ke Islam.

"Alhamdulillah, guys, semua sudah selesai jadiin tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama," ujar Sule di kanal YouTube SL Media.

Dalam kesempatan itu, Sule juga memastikan bahwa Mahalini sudah mendapat restu dari keluarga untuk berpindah keyakinan sebelum melakukan prosesi ijab kabul di Jakarta yang kabarnya akan digelar pada (10/05) nanti.

"Lini sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta, terima kasih buat semuanya, ya," tegasnya.

Sementara Ayah Mahalini, Gede Suraharja beberapa waktu yang lalu sudah mengatakan bahwa dirinya tak mempersoalkan jika putrinya harus mengikuti keyakinan Rizky Febian. Menurutnya, semua Agama mengajarkan kebaikan.

"Masalah beda keyakinan, kita yakini juga semua Agama itu kan baik ya. Nggak ada Agama itu mengajarkan hal yang buruk," kata Gede.

Ia juga mengaku bahwa pihak keluarga tidak mempersoalkan jika Mahalini pindah keyakinan.

"Kita keluarga udah sepakat, kemana pun si anak (Mahalini) itu tidak masalah yang penting mereka bahagia. Misalnya satu keyakinan tapi tidak bahagia juga tidak baik ya," katanya.

Suara

Lebih baru Lebih lama