Dapat Bulanan dari Sule Rp 25 Juta, Nathalie Holscher Gaji Satpam Cuman Rp 800 Ribu

 Usai cerai dari Sule dan buka hijab, Nathaslie Holscher memutuskan kembali kerja sebagai DJ demi menghidupi anak, keluarga dan karyawannya.



Menurut Nathalie Holscher, DJ sama halnya bermusik yang sama-sama termasuk dalam bidang seni.

"Iya balik nge-DJ lagi, nggak ada alasannya sih. DJ itu kan seni, kayak kita nyanyi. Kalau nyanyi itu kan musik, DJ juga musik," kata Nathalie Holscher dilansir dari Youtube Official iNews, Senin (27/5/2024).

Nathalie Holscher sengaja kembali nge-DJ lagi demi mencari uang halal. Di sisi lain, ibu satu anak ini memang menyadari kemampuannya sebagai DJ sudah ada dari sebelum menikah.

"Balik ke basic aku nge-DJ lagi, syuting lagi. Apapun itu yang penting cari uang halal dan berkah," ujar Nathalie Holscher.

Mantan istri Sule ini juga menyadari sudah tak bisa bergantung dengan siapa pun sebagai seorang janda untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Apalagi, Nathalie Holscher harus membayar gaji sejumlah karyawan di rumahnya. Salah satunya satpam, yang gajinya kisaran Rp 800 ribu.

"Janda ini udah sendirian jadi cari duit harus jor-joran. Belum bayar karyawan, ini karyawan udah banyak banget. Terus bayar security udah Rp 800 ribu," ujar Nathalie Holscher.

Sejumlah warganet mendengar pernyataan Nathalie Holscher itu justru terkejut dirinya menggaji satpam hanya sebesar Rp 800 ribu.

Sementara, Nathalie Holscher ini diketahui bisa mendapatkan uang bulanan dari mantan suaminya, Sule sebesar Rp 25 juta. Bahkan, janda 1 anak ini pernah mengatakan uang bulanan dari mantan suaminya termasuk kecil karena biaya untuk membeli susu anaknya, Adzam bisa mencapai Rp 800 ribu.

"Wait sevurity-nya bayaran Rp 800 ribu? Apa aku salah dengar ya?" kata @alexa***.

"Serius gaji security Rp 800 ribu? Itu jam kerjanya gimana? kok murah bener," imbuh @lilimelisyah***.

"Hah ssecurity Rp 800 ribu? Lah mbakku tahun 1997 aja udah Rp 1,5 juta," sahut @realdangi***.

www.suara.com

Lebih baru Lebih lama