Beda dari Fuji, Aaliyah Massaid Diledek Kebanting saat Jadi Bridesmaid Mahalini

  Aaliyah Massaid dan mantan pacar Thariq Halilintar, Fujianti Utami Putri alias Fuji, sama-sama tercatat pernah menjadi bridesmaid.




Pada Jumat (10/5/2024), Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Fuji pernah menjadi bridesmaid pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Wisma KBRI Tokyo, Jepang, pada Minggu (20/8/2023) lalu.

Berbanding terbalik dengan Fuji, Aaliyah Massaid santer diterpa komentar tidak sedap saat tampil menjadi bridesmaid pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian.

Berdasarkan pantauan akun TikTok @diari_aalthor, penampilan pujaan hati Thariq Halilintar itu diledek kebanting dari bridesmaid yang lain.

"Tiara cantik banget, yang lain kebanting," tulis seorang netizen. "Aal kebanting sama bridesmaid lain," kata netizen lain.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid berbagi peran sebagai bridesmaid dengan Ziva Magnolya, Keisya Levronka, dan Tiara Andini dalam pernikahan tersebut.

Anak sulung Reza Artamevia tersebut tampil dalam balutan busana kebaya cokelat, rok batik, dan sepatu heels.


Untuk bagian rambut, adik Zahwa Massaid tersebut tampak memilih untuk menyanggulnya ke bagian belakang serta membiarkan beberapa helai untuk menjadi poni.

Sementara itu, Fuji tampil mengenakan kebaya berwarna biru, rok batik, dan sepatu heels saat menjadi bridesmaid pernikahan Azizah Salsha.

Untuk bagian rambut, anak bungsu Haji Faisal itu memilih untuk menggerainya ke bagian belakang alih-alih menyanggulnya.

Dalam akun TikTok @february.queen.0521, penampilan Fuji tak diledek kebanting dengan anggota bridesmaid yang lain.

"Cantik semua gak ada yang kebanting," tulis seorang netizen. "Makeupnya pada natural lagi," tutur netizen yang lainnya.

Suara

Lebih baru Lebih lama