Azizah Salsha Lewat, Pekerjaan Bernice Mengers Pacar Ivar Jenner Tak Main-Main

  Kemenangan Indonesia atas Korea Selatan dalam ajang Piala Asia U-23 membuat sorotan diarahkan kepada para pacar dari anggota timnas. Salah satunya adalah sosok bernama Bernice Mengers


.

Bernice Mengers ini memang terdengar kurang familiar, jika dibandingkan dengan Azizah Salsha. Meski begitu, Bernice terlihat akrab dengan istri Pratama Arhan tersebut.

Bernice tak lain adalah kekasih baru dari gelandang timnas U-23, Ivar Jenner. Bernice menjadi kekasih dari Ivar usai pria tersebut putus dengan Nikki Peters.

Sebagai pacar dari pesepak bola, Bernice aktif mendukung Ivar Jenner. Termasuk dengan mengunggah beragam unggahan manis di Instagram.

Mulai dari unggahan ketika menonton pertandingan sepak bola dengan jersey bertuliskan Indonesia. Hingga foto berdua bersama Ivar Jenner yang tak kalah manis.

Omong-omong soal Bernice Mengers, pujaan hati Ivar Jenner ini memiliki pekerjaan yang cukup menarik. Pasalnya, Bernice juga terjun ke dunia olahraga.

Ditelusuri lebih lanjut pada Mingu (28/4/2024), Bernice Mengers adalah seorang model. Namun jangan salah, Bernice bukanlah model sembarangan.

Bernice memiliki profesi sebagai model khusus olahraga balap. Baik itu olahraga balap motor maupun mobil (F1).


Beberapa kali Bernice terlibat dalam acara Car Catwallk. Salah satunya adalah agenda yang digelar oleh 100% Auto Live, Rotterdam, Belanda.

Selain itu, Bernice memiliki hobi yang cukup ekstrem. Bisa dibilang kekasih Ivar Jenner ini adalah anak motor melalui beragam unggahannya.

Bernice tak hanya ahli melakukan motor racing dalam berbagai kesempatan. Bernice juga berpengalaman dan ahli dalam merakit beberapa bagian penting dari motor.

Hobi lainnya yang digeluti oleh Bernice adalah olahraga. Wanita yang berusia 21 tahun ini memiliki bentuk tubuh yang cukup kekar karena kerap berolahraga di gym.

Melalui bio di Instagram miliknya, Bernice diduga menjadi Ambassador dari produk vitamin bernama Clean Nutrition. Produk ini diketahui berasal dari negaranya, Belanda. 

Suara

Lebih baru Lebih lama