Sandra Dewi Anggap Uang Penting Tapi Gitu-Gitu Aja dan Ogah Ngomongin Kekayaan Suami

 Sejak nama Harvey Moeis mencuat dan menjadi perbincangan publik gegara kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan PT Timah Tbk tahun 2015 sampai 2022.

(Instagram/@sandradewi88)


Sandra Dewi ikut terkena imbasnya, demi menjaga kesehatan mental ia sampai menutup kolom komentar di akun media sosial miliknya. Namun, tetap saja selebritis keturunan Tionghoa dan Palembang  itu banjir cibiran.

Memang tidak bisa dipungkiri selama ini sosok Sandra Dewi disebut beruntung, selalu rendah hati dan enggan pamer harta kekayaan di media sosial. Ternyata itu semua dilakukan karena suatu sebab tertentu.

Dalam sebuah kesempatan, jauh sebelum skandal korupsi sang suami terkuak. Ibu dua anak tersebut pernah mengungkap hal tidak terduga tentang uang, alasan ogah pamer dan tidak mau membicarakan kekayaan suami.

Baginya uang penting tetapi lebih penting kesehatan keluarga. Ia juga menyebut uang itu sebenarnya gitu-gitu saja. Banyak, sedikit sama saja, apalagi dihubungkan dengan keseharian.

Sandra Dewi Saat Podcast Bareng Boy William Beberapa Tahun Silam.(YouTube BW.)
Sandra Dewi Saat Podcast Bareng Boy William Beberapa Tahun Silam.(YouTube BW.)

"It ismoneyimportant?", tanya Boy William dikutip dari YouTube BW. (tayang 4 tahun lalu) pada Selasa (2/4/2024).


"Yes, important juga cuma kalau buat gue sama suami yang lebih important family. Ya uang sebenarnya gitu-gitu aja sih. Makan tiga kali sehari, sehari bisa jalan-jalan udah bagus", ungkap Sandra Dewi.

"Uang dikasih banyak atau luar biasa itu ya bonus dari Tuhan. Dikasih dikit pun nggak apa-apa yang penting cukup makan, yang penting kesehatan keluarga", imbuhnya.

Ia menambahkan selama ini ogah memamerkan harta, hidup mewahnya secara rutin di media sosial karena ada alasan tertentu. Sandra sebut dirinya tidak pantas lakukan kebiasaan tersebut.


"Kalau gue kenapa memilih untuk tidak menunjukkan. Karena gue itu banyak ketemu sama orang hebat dan kaya banget. Jadi gue pikir nih, gue belum ada apa-apanya. Dibanding sama orang-orang hebat ini, jadi untuk pamer buat apa", ujarnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (instagram/@sandradewi88)

Dia menjelaskan bahwa mereka atau orang hebat tersebut umumnya selalu bersikap rendah hati. Sehingga tidak pantas kalau dirinya berlebihan pamer di medsos tentang semua yang dimiliki.


"Soalnya gue merasa gue juga nggak ada apa-apanya dibanding orang hebat yang gue kenal. Kita banyak ketemu orang-orang hebat kan, malah kayak merendah banget", ucapnya.

Selain itu Boy William menambahkan kalau Sandra Dewi ini pernah berucap kalau interview dirinya jangan pernah membahas kekayaan suami, yang katanya itu bukan kepunyaan Sandra pribadi.

"Bukan gengsi, apa ya gue lebih nyaman sama punya gue sendiri. Walaupun punya gue nggak seberapa dibanding punya dia. Cuma gue merasa nyaman dengan punya gue sendiri gitu", tuturnya.

Dia menjelaskan pula kalau selama ini dia tidak pernah meminta pada suaminya. Tetapi Harvey Moeis malah yang aktif memberikan untuknya, memanjakan dan banyak lagi.

"Gue nggak pernah minta. Selama gue berkeluarga gue nggak pernah minta. Tapi suami gue kasih. Kalau dia nggak kasih, gue nggak minta", sambungnya.

Matamata

Lebih baru Lebih lama