Go Public, Ini Wajah Anak Bella Bonita dan Denny Caknan


 Bella Bonita baru saja membagikan momen spesial bersama buah hatinya yang menggemaskan, Cunda. Foto yang diunggah di media sosialnya itu pun langsung menarik perhatian warganet.

Meskipun wajah Cunda ditutupi dengan stiker, pesonanya tidak pudar. Banyak netizen yang menduga bahwa sang bayi mewarisi kecantikan sang ibu, Bella Bonita. Hal ini terlihat dari mata bulat nan indahnya yang memancarkan pesona.

Bella Bonita dan Cundamani [Instagram]
Bella Bonita dan Cundamani [Instagram]

Penampilan Cunda semakin menggemaskan dengan bando pink yang menghiasi kepalanya. Tak heran jika banyak netizen yang menyebutnya bak boneka Barbie versi imut.

Momen Bella Bonita bersama Cunda ini tentu saja menghangatkan hati para penggemar. Netizen pun ramai-ramai memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Bella Bonita dan keluarganya.

Bella Bonita memang terlihat sangat menikmati perannya sebagai ibu. Dia selalu rajin membagikan momen spesialnya bersama Cunda di media sosial.

Kehadiran Cunda menjadi pelengkap kebahagiaan Bella Bonita dan Denny Caknan setelah menikah pada Februari 2023 lalu. Pasangan ini pun selalu terlihat kompak dan mesra dalam mengasuh buah hati mereka.Tak hanya itu, Bella Bonita tak lupa menyematkan pesan singkat pada unggahannya.


"Bapak cunda cantik pake bando harimau @/denny_caknan," tulis Bella Bonita dikutip pada Jumat, (26/4/2024).

Cunda, meskipun masih bayi, sudah memiliki pesona yang luar biasa. Mata bulat nan indahnya dan tingkah lakunya yang menggemaskan selalu berhasil membuat netizen gemas.

Disisi lain, Bella Bonita dikritik ketika merayakan Lebaran bersama Denny. Ia malah disentil non muslim karena menjadi satu-satunya yang tidak memakai hijab.

Sayangnya, Denny diduga santai menanggapi kritikan netizen atas penampilan Bella. Ia malah bungkam dan masih tetap bersikap mesra pada sang istri.

Suara

Lebih baru Lebih lama