Dapur Sama-Sama Mewah, Nagita Slavina dan Nikita Willy Beda Selera Soal Ini

 Dikenal sebagai artis yang bergelimang harta, Nagita Slavina dan Nikita Willy menginvestasikan cukup banyak uang untuk mempercantik area dapur rumah mereka. Keduanya memiliki dapur yang sama-sama mewah.

Nagita Slavina dan Nikita Willy. (Instagram)


Namun tentunya Nagita Slavina dan Nikita Willy memiliki selera berbeda untuk dapur mereka, termasuk perihal jenis kompor. Berikut ulasan mengenai perbedaan dapur dua selebriti papan atas tanah air ini.

1. Abu-abu vs Hitam

Dapur Nagita Slavina di rumah Andara diketahui cukup luas dilengkapi banyak lemari penyimpanan yang terlihat elegan. Ia pun memilih nuansa abu-abu dan putih yang bersih.

Sementara Nikita Willy memiliki dapur dengan desain minimalis, sesuai dengan gaya apartemen yang ia tinggali bersama keluarga kecilnya. Untuk warna, dapur Nikita Willy terlihat didominasi warna hitam.

Rumah Nikita Willy (YouTube Taulany TV)
Dapur Nikita Willy (YouTube Taulany TV)

2. Fasilitas

Dapur Nagita Slavina memiliki sejumlah fasilitas dasar, seperti microwave, wastafel dan lemari es yang semuanya dipesan sesuai keinginannya.

Sementara di dapur Nikita Willy juga tak kalah lengkap. Bahkan ia memiliki mesin kopi dan dryer modern. Sehingga, Nikita Willy dapat memilih jenis kopi yang diinginkan serta bisa mengeringkan peralatan makan setelah mencucinya.

Potret Dapur Baru Nagita Slavina (YouTube Rans Entertainment)
Potret Dapur Baru Nagita Slavina (YouTube Rans Entertainment)

3. Beda kompor

Untuk melengkapi dapurnya, Nagita Slavina memilih kompor mewah merek La Cornue yang dibanderol Rp2 miliar. Kompor berwarna rose gold dan silver itu dua tungku ukuran sedang dan kecil, satu tungku ukuran besar, dan satu electric teppanyaki.

Berbeda dengan Nagita Slavina, Nikita Willy memilih menggunakan kompor listrik canggih yang tertanam dalam kitchen set. Sehingga membuat dapurnya terlihat lebih simpel dan luas.

Suara

Lebih baru Lebih lama