Bikin Nangis! Penyesalan Atalia Praratya dan Apa yang Dikatakannya Saat Zara Minta Izin Lepas Kerudung

 Ibunda Zara, Atalia Praratya mengungkapkan jika dirinya dan Zara sempat berbicara empat mata mengenai keinginan Zara melepas kerudung. 

Atalia Praratya dan Zara (Instagram/@ataliapr)


Terlintas di benak Atalia Praratya jika ada yang salah dari caranya mendidik anak saat Zara meminta izin untuk melepas kerudung.

Hal itu Atalia sampaikan sendiri pada Zara. Sambil memeluk sang anak, Atalia minta diberitahu bila ada kesalahannya selama mendidik Zara.


Atalia Praratya dan Zara [Instagram/@ataliapr]
Atalia Praratya dan Zara (sumber: Instagram/@ataliapr)

"Saya sempat bilang sama Teteh Zara, saya peluk dia sambil saya bilang gini, 'Teteh, kalau mama punya kekurangan dalam mendidik kamu tolong sampaikan pada mama," ucap Atalia Praratya dikutip Glow.matamata.com dalam video yang diunggah ulang di akun Instagram @rumpi_gosip, Sabtu (20/4/2024).

Atalia merasa punya banyak kekurangan, sehingga dirinya sadar bahwa dia bukanlah ibu yang sempurna. Dan Atalia ingin mendengar langsung apa saja kekurangannya dari Zara.

"'Mama itu bukan ibu yang sempurna, mama tuh punya banyak sekali kekurangan, jadi tolong kasih tahu mama. Karena kamu juga sudah besar," kata Atalia Praratya dengan suara yang bergetar seperti menahan tangis.

Zara sendiri mengumumkan keputusannya melepas kerudung melalui unggahan di Instagram. Dirinya mengakui keputusan itu dia ambil dengan banyak pertimbangan.

"Hi semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudungku," tulis Zara dalam unggahan di Instagram @camilliazr

"Jikapun aku berkerudung lagi, itu harus datang dari pencarian keyakinan oleh diriku sendiri, bukan oleh permintaan lingkungan atau orang lain. Izinkan aku memulai perjalanan pencarian ini dengan caraku sendiri," kata Zara lagi. ***

Matamata

Lebih baru Lebih lama