Sudah diIkhlaskan Nikita Mirzani Tak Mau Lagi Bertemu Sang Anak

  Nikita Mirzani benar-benar sudah membiarkan putri sulungnya, Laura Meizani, atau Lolly, untuk hidup sendiri. Bahkan, Niki sudah menghapus nama sang anak dari Kartu Keluarga hingga ahli waris.

Tidak hanya dirinya, pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan Lolly dan tidak lagi menganggapnya memiliki ikatan darah dengan mereka.

Kontroversi Lolly Anak Nikita Mirzani (Instagram/@1a.uraa)
Anak Nikita Mirzani,  Lolly (Instagram/@1a.uraa)

"Ya sudah, daripada nanti di luar dia melakukan hal-hal yang tidak aku inginkan dan tidak keluarga inginkan akhirnya dia gimana-gimana, lebih baik ya sudah dilepaskan saja," kata Nikita Mirzani di acara talkshow Brownis pada Rabu (27/3/2024).

Nikita Mirzani juga menegaskan kepada Lolly untuk tidak lagi menghubunginya walau sekarang sang anak sudah pulang ke Indonesia. Meski begitu, Nikita Mirzani mengakui bahwa ia masih kerap mendoakan gadis 17 tahun tersebut.

"Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan, tapi sebagai ibu tetap mendoakan. Tapi (hubungannya) sudah selesai. Aku tuh orangnya kalau sudah tidak, (ya) tidak," ucap Nikita Mirzani, mengutip dari unggahan akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall.

Namun kekasih Rizky Irmansyah ini tidak menutup kemungkinan jika hatinya berubah suatu saat nanti walau tidak dalam waktu dekat.

"Biar nanti waktu saja yang mengubah semuanya, tapi enggak untuk setahun, dua tahun, tiga tahun, enggak tahu kapan. Karena dia memilih jalan yang seperti itu," imbuh Nikita Mirzani.Untuk saat ini, Nikita Mirzani tidak mau lagi disangkutpautkan dengan permasalahan yang sedang dihadapi Lolly. Pasalnya, sang anak ingin bebas tanpa diatur orangtua.

"Ya dia mau bebas, ya dibebasin, kan. Jadi mau apapun yang dia lakukan di luar sana ya itu sudah jadi tanggung jawab dia, bukan tanggung jawab aku dan keluarga," katanya menandaskan.

Meski terdengar kejam, Nikita Mirzani juga mengalami masa-masa sulit ketika berseteru dengan putrinya. Mulai dari stres hingga berat badan menurun pun ia alami. Kini, janda 38 tahun itu menutup akses Lolly untuk bertemu dengan dirinya.

suara

Lebih baru Lebih lama