Sadar Sinetronnya Dicibir, Rizky Billar Balas dengan Flexing Perusahaan Ratusan Miliar Rupiah

  Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja membintangi sinetron, Aku Mencintaimu Karena Allah. Namun sudah ada komentar tak sedap dari warganet untuk pasangan ini.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)


Segelintir orang mengatakan, sinetron tersebut mirip dengan perjalanan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sebab bercerita tentang laki-laki yang menikahi perempuan tanpa adanya rasa cinta.

Belum lagi, adegan kekerasan dalam rumah tangga yang pernah menjerat Rizky Billar sebagai tersangka.

"Cerita berdasarkan kisah nyata kah?" celetuk netizen.

"Kayaknya kisah nyata Lesti, dinikahi karena cuma pura-pura cinta," duga netizen lain.

Rupanya, komentar warganet ini sampai ke telinga Rizky Billar. Suami Lesti Kejora ini mengunggah salah satu komentar warganet di akun TikToknya.

"Kisah nyata saya jauh lebih indah dari sinetron," kata Rizky Billar memulai klarifikasinya pada unggahan Rabu (13/3/2024).

Rizky Billar menuturkan, kisah cintanya bermula dari PDKT yang backstreet, menikah secara agama, lanjut ke catatan sipil. Setelahnya, pasangan ini dikaruniai seorang anak yang lucu dan menggemaskan.

Setelah membeberkan hal tersebut, Rizky Billar memperlihatkan capaiannya selama ini. Aktor 28 tahun itu mengatakan sudah berhasil membuka lapangan pekerjaan buat banyak orang hingga perusahaan dengan keuntungan fantastis.

"Bangun beberapa perusahaan, buka lapangan kerja, berhasil inject valuasi perusahaan ratusan miliar nilainya," kata Rizky Billar.Tak berhenti sampai disitu, Rizky Billar juga memamerkan capaian lain. Seperti diantaranya memiliki mobil impian dan keliling Eropa.

"Banyak lagi kalau mau saya sebutkan. Semua ini karena garis tangan yang mempertemukan," ucap bapak satu anak tersebut.

Rizky Billar juga mengatakan, semisal ada intrik kecil yang kemudian besar, semua itu adalah peran media dan oknum.

"Biar itu semua menjadi pelajaran buat kami berdua," pungkasnya.

Suara

Lebih baru Lebih lama