Puasa Perdana Sebagai Janda, Inara Rusli Kebanjiran Job

 

Inara Rusli [Instagram]

 Inara Rusli tengah bersiap menyambut Bulan Ramadan 2024. Bulan suci tahun ini akan terasa sedikit berbeda bagi Inara, sebab ini pertama kali untuknya menjalani bulan puasa sebagai janda.

Mantan istri Virgoun itu mengaku tetap sibuk selama bulan Ramadan. Rupanya Inara Rusli kebanjiran job selama bulan puasa nanti.

"Persiapan Ramadan? Nggak ada sih selain syuting," ujar Inara Rusli saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2024).

Dengan percaya diri ibu tiga anak itu mengakui panggilan job untuk dirinya tetap ramai, baik di bulan Ramadan maupun tidak.

"Ya disyukuri aja lah, alhamdulillah. Ramadan nggak Ramadan alhamdulillah jadwal mah ada, ramai," kata Inara seraya tertawa.

"Ya begitulah keadannya (ramai jadwal syuting)," sambungnya.

Lebih lanjut, Inara Rusli mengaku tak terpengaruh meskipun bakal mengurus anak-anaknya, Starla, Ali, dan Along selama bulan puasa seorang diri.

"Nggak gimana-gimana, tinggal dijalanin aja hidup," ucapnya.

Adapun mantan personel girlband Bexxa itu membeberkan aktivitas rutin yang dia lakukan bersama keluarganya selama bulan suci Ramadan. Selain buka puasa dan sahur bersama ketiga anaknya, Inara juga mengajarkan anak-anaknya untuk berbagi.

"Paling buka puasa bareng, sahur bareng, terus bagi-bagi makanan ke tetangga, sekalipun yang non muslim tetap diberikan," kata Inara Rusli.Selain itu Inara Rusli juga masih disibukkan dengan agenda sidang kasus pengalihan royalti melawan Virgoun. Meskipun berpuasa, dia dan mantan suami tetap akan bertemu dengan menyelesaikan konflik di antara mereka.

Sebagai informasi, Inara Rusli mulai dikenal publik saat rumah tangganya bermasalah dengan Virgoun. Saat itu Inara memviralkan perselingkuhan suaminya dengan seorang perempuan muda.

Perceraiannya dengan mantan suami berjalan sekitar enam bulan. Namun akhirnya Inara Rusli berhasil memenangkan persidangan dengan mendapatkan hak asuh anak serta uang nafkah dan pembagian royalti lagu Virgoun untuk anak-anaknya.

Sumber Suara

Lebih baru Lebih lama