Mesra Beri Ucapan Ultah, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Dicurigai Sudah Go Public




Potret Mesra Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina (TikTok)

 Prilly Latuconsina kembali mengumbar kedekatannya dengan aktor Reza Rahadian. Kali ini aktris 27 tahun itu membuat unggahan khusus ucapan ulang tahun untuk Reza.

Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu mengumpulkan foto-foto manisnya bersama Reza Rahadian. Ada total sembilan foto bersama yang dipajang Prilly Latuconsina.

Semua foto tersebut bernuansa romantis. Ada pose kala Prilly Latuconsina dipeluk serta dicium pipinya oleh sang aktor, ada pula pose kala keduanya saling menatap mesra.

Prilly Latuconsina juga menyebut Reza Rahadian sebagai "the apple of my eye" yang artinya seseorang yang sangat berharga. Kalimat ini biasa diucapkan oleh pasangan kekasih.

"Happy birthday to the apple of my eye," tulis Prilly Latuconsina di dalam fotonya, Selasa (5/3/2024).

Caption yang diunggah Prilly Latuconsina pun tak kalah manis. Kata Prilly, dia terpesona setiap melihat Reza Rahadian. Perempuan itu juga terang-terangan mengucapkan kata cinta untuk Reza.

"Aku terpesona bertemu dengannya. Dia mendekati aku ketika aku berdiri sendirian di sebuah pesta dan bertanya apakah aku baik-baik saja. Itu tindakan sederhana, tetapi menyelamatkan seluruh malamku," tulis Prilly Latuconsina sebagai caption.

"Awalnya, aku pikir dia akan tetap menjadi seseorang yang hanya bisa kukagumi dari jauh, namun dia telah menjadi orang kepercayaan terdekatku – seseorang yang bisa kucintai dengan bebas, lantang, dan tanpa syarat," kata Prilly menyambung.

Prilly Latuconsina lalu mendoakan Reza Rahadian untuk mendapatkan hal-hal baik di kehidupan. Dia juga berterima kasih pada lawan mainnya itu karena telah menjadi bagian penting dalam hidupnya.

"Pada kesempatan istimewa ini, aku ingin dia tahu bahwa dia berhak mendapatkan yang terbaik yang ditawarkan kehidupan. Aku akan selalu berterima kasih padanya karena telah menjadi bagian integral dalam hidup saya, dan membuat setiap hari lebih cerah hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Selamat ulang tahun untuk orang berhargaku!" tutur Prilly.

Unggahan romantis tersebut berhasil meyakinkan netizen bahwa Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian lebih dari sekedar sahabat. Para fans percaya bahwa keduanya berpacaran.

"Segitu dekatnya, dekapannya juga terlalu erat, fix sih ini pacaran," komentar akun @iqi***.

"Ini udah official kan," ujar akun @nao***.

"Masya Allah, long last yaa kalian sampai nikah dan menua bersama," kata akun @awa***.

"Senang banget kalau sungguhan, tapi sepertinya sih yes, sungguhan," imbuh akun @zi***.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sebelumnya memang dikenal bersahabat. Keduanya juga sering dipasangkan sebagai kekasih di berbagai proyek film atau series. Karena kemistri yabg kuat, netizen banyak yang mendukung untuk keduanya menjalin hubungan.


Sumber Suara

Lebih baru Lebih lama