Ketika Celine Evangelista Tampil Syari Berhijab, Cantiknya Disebut bak Bidadari

Potret Celine Evangelista mengenakan gamis dan hijab syari (Sumber: Instagram/celine_evangelista)

 Celine Evangelista memposting foto dirinya dengan mengenakan gamis serta hijab syari pada akun Instagram pribadinya, @celine_evangelista, pada (28/2/2024) kemarin. Hal ini pun membuat netizen terpukau akan kecantikannya memakai hijab syari.

“Masya Allah cantiknya banget bidadari idolaku,” tulis akun @selvydevi_27.

Ternyata, alasan di balik Celine Evangelista mengunggah foto dengan mengenakan gamis dan hijab syari karena ia sedang mempromosikan aplikasi untuk belajar mengaji. Ia pun turut hadir dalam acara launching aplikasi tersebut bersama dengan beberapa artis lain, seperti Shandy Purnamasari dan Violenzia Jeanette.

Berikut potret Celine Evangelista tampil syari mengenakan hijab dirangkum Kamis (29/2/2024).

1. Tampil Memukau dengan Gamis dan Hijab Syari


Celine Evangelista berhasil membuat netizen terpesona dengan paras cantiknya mengenakan gamis serta hijab syari. Ia tersenyum manis sambil memegang buket bunga dengan latar tempat khas arab.

2. Mendapat Banyak Pujian dari Netizen


Netizen pun membanjiri kolom komentar postingan Celine Evangelista pada (28/2/2024) dengan pujian yang menyebut dirinya cantik mengenakan hijab.

“Masyallah baru liat ini non muslim pake hijab cantikkk pake banget!” tulis akun @echa_djongswoll.

“Masyaallah, cantik banget kak cell,” tulis akun @dsriana_sari.

3. Mempromosikan Aplikasi Belajar Mengaji

Diketahui, Celine Evangelista memposting dirinya dengan mengenakan gamis dan hijab syari adalah sebagai promosi sebuah aplikasi belajar mengaji bernama @ruangngajij99. Ia tampak totalitas mempromosikan aplikasi tersebut hingga mengenakan gamis dan hijab syari.

4. Menghadiri Acara Peluncuran Aplikasi Belajar Mengaji


Celine Evangelista menghadiri acara peluncuran aplikasi belajar mengaji, @ruangngajij99, pada Rabu (28/2/2024) kemarin dengan mengenakan gamis dan hijab syari bersama beberapa artis lain, seperti Shandy Purnamasari dan Violenzia Jeanette.

KapanLagi


Lebih baru Lebih lama