Bungkam Haters Dibilang Suami Gak Modal, Rizky Bilar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

 

Lesti Kejora dan Rizky Billar/Foto: Instagram/@lestykejora


 Rizky Billar tampaknya memiliki energi berlebih dalam meladeni haters di media sosial X. Terkini, Billar memamerkan uang transferan untuk Lesti Kejora dengan nominal fantastis.

Tudingan Rizky Billar menumpang hidup pada istri memang tak ada habisnya. Padahal ayah satu anak itu bolak-balik membantahnya.

Dalam cuitannya baru-baru ini, Rizky Billar menanggapi seorang warganet yang menceramahinya soal nafkah.

"Sebenarnya istri itu minta dinafkahi bukan karena ingin memberatkan suami, karena istri juga ingin menolong suami ke surga," tulis si warganet, dikutip pada Kamis (7/3/2024).

"Kalau istri nggak minta nafkah malah lebih ngeri dan suami lalai sama tanggung jawabnya, nanti malah suami yang dihukum di akhirat. Istri juga pasti minta, lihat kemampuan suami juga. Jadi suami ikhlas," lanjutnya.

Rizky Billar tak terima disebut suami yang tak pernah menafkahi istri. Billar menyebut warganet tersebut hanya termakan narasi liar yang beredar.

"Bacot! Kemakan narasi akun gosip apa kemakan sama fitnah mantan asisten gue nek?" balasnya.

Bersama unggahannya, Rizky Billar memamerkan bukti transfer dengan nominal Rp100 juta pada rekening atas nama Lestiani (nama asli Lesti Kejora).

Bukti transfer tersebut menunjukkan bahwa uang yang dikirim kepada Lesti tertanggal 28 Februari 2024.

Sebelumnya, Raffi Ahmad pernah membahas bahwa penghasilan Rizky Billar bisa mencapai Rp2 miliar per bulan.

Billar sendiri sempat sesumbar bahwa nominal uang nafkahnya untuk Lesti Kejora di kisaran tiga digit.

Para penggemar meminta Rizky Billar untuk sabar dan tak menanggapi celotehan haters. Namun Billar tampaknya masih siap meladeni berbagai komentar jahat.

Sementara itu, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat berada di ujung tanduk pada 2022 lalu. Billar dilaporkan oleh Lesti atas kekerasan dalam rumah tangga.

Aktor kelahiran 1995 itu bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan memakai baju oranye. Namun Lesti memutuskan untuk mencabut laporannya.

Rizky Billar beberapa kali meluruskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan KDRT pada istrinya tersebut.

Sumber Suara.com

Lebih baru Lebih lama