Teuku Ryan Bantah Tak Beri Jatah Ranjang, Ria Ricis Justru Nolak Disentuh?

  Teuku Ryan menyangkal tudingan dirinya jarang menyentuh istrinya, Ria Ricis. Tudingan soal Teuku Ryan sudah lama tak memberikan nafkah batin memicu Ria Ricis melayangkan gugatan cerai. Bantahan itu disampaikan pengacara Teuku Ryan saat dicecar awak media. 



“Bang, kalau yang soal Ria Ricis, katanya gak pernah disentuh, selama hamil,” ujar wartawan.

“Hati - hati dengan statement itu ya, karena dari Ryan sendiri menyampaikan, 'Mas aku ini kurang apa? Coba menyentuh terus,' katanya (Teuku Ryan). Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan, mesti ngatur - ngatur,” ujar pengacara Teuku Ryan sambil tertawa.

Sontak, bantahan pengacara Teuku Ryan itu membuat riuh para pewarta yang meliput acara konferensi pers itu. Pasalnya, ucapan itu sangat bertolak belakang dengan pemberitaan yang sebelumnya beredar. 

Saking penasaran, awak media lagi mempertanyakan maksud dari ucapan pengacara Teuku Ryan soal 'bertepuk sebelah tangan.' Alih-alih menjelaskan ucapannya, pengacara Teuku Ryan justru ngeles sembari tertawa. 

$ads={1}

“Ricis yang nolak bang?” tanya wartawan.

“Berarti dari Ricisnya, yang nolak disentuh?” cecar wartawan lainnya.

“Enggaklah, Saya gak bilang begitu loh ya, tapi kalau gak nyaman komunikasinya, masa bisa sih berhubungan, kan ga mungkin juga, ya,” ujar pengacara Teuku Ryan sambil tersenyum.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (instagram/@riaricis1795) (sumber:)

Sejak berita ini mencuat ke publik, banyak opini yang menggiring bahwa Ryan lah yang memiliki masalah komunikasi dan kurangnya memberi nafkah batin kepada Ria Ricis. Namun, lagi-lagi pengacara Teuku Ryan membantah rumor tersebut. 

“Berarti selama ini, Ricis yang menolak berkomunukasi secara baik?” cecar lagi wartawan penasaran.

“Gak juga, kadang - kadang mereka kalau ada sesuatu, yang mereka bicarakan berdua, mereka akan bicarakan, dan itu kadang - kadang tidak kita ketahui ya," ujarnya. 

Pernyataan pengacara Teuku Ryan yang menepis beragam tudingan terhadap kliennya itu menjadi sorotan netizen setelah cuplikan videonya dibagikan ulang oleh akun Tiktok @urcicles pada Rabu (7/2). Tak sedikit netizen yang memuji pengacara Teuku Ryan karena dianggap tidak menyudutkan saat menjawab pertanyaan awak media. Pengacara Teuku Ryan dianggap masih berusaha menjawab pertanyaan dengan sangat hati-hati.

“Pengacaranya bagus, tidak menyudutkan pihak sana (Ria Ricis)," puji netizen disertai emoji jempol. 

“Salut sama pengacara nya, bicaranya hati -hati banget, sehingga gak menyakiti kedua pihak,” tambah netizen.

“Suka sama pengacara nya, tidak menyudutkan, semuanya baik dijawabnya,” puji yang lainnya lagi.

Di sisi lain, banyak juga yang masih berharap Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa kembali rujuk. Bahkan, ada yang merasa kasihan dengan Moana setelah Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan. 

"Balikan aja bang duhh, ehh kasian Moana, kalian tuh cantik dan ganteng, tidak ada kekurangan dari segi apapun,” dukung netizen.

"Masih ada kesempatan untuk baikan, yuk bisa yuk turunkan ego masing - masing,” tambah netizen lainnya.

“Beri kesempatan sekali lagi, pasti baik kedepannya, karena mereka belajar dari masa lalu," timpal yang lainnya. 

“Ayo bersatu, mengarungi bahtera rumah tangga cantik dan ganteng, karena lebih sempurna bila kalian jadi keluarga yang utuh,” sahut netizen lainnya lagi disertai emoji hati. 

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/teukuryantr)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/teukuryantr) (sumber:)

Sebelumnya, suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio membongkar pemicu Teuku Ryan digugat cerai istrinya. Alasannya, Teuku Ryan sudah lama tak lagi memberikan jatah Ria Ricis di ranjang. 

“Karena Emang udah fatal sih masalahnya," ucap Ory Vitrio dikutip akun TikTok @r4ra6, Jumat (2/2).

"Dari lahiran sampai sekarang nggak pernah disentuh ya mau gimana udah nikah," imbuhnya.

Ory Vitrio bahkan menyebut jika Ria Ricis sampai tertekan atas sikap Teuku Ryan tersebut. Ory juga mengatakan upaya mediasi yang dilakukan oleh pihak keluarga sepertinya tak membuahkan hasil.

“Tekanan batin juga dia (Ria Ricis),” kata Ory Vitrio.

"Kalau saya sama mbak Oki sih maunya pertahanin cuman ternyata pas di Mekkah gak ada hasil, ya mau gimana lagi. Ryan juga gak mau perjuangin Ricis," sambung Ory Vitrio.

Sumber Matamata

Lebih baru Lebih lama