Tak Malu Umbar Kebucinan, Pratama Arhan Keciduk Gendong Mesra Azizah Salsha di Tempat Umum

  Pratama Arhan dan Azizah Salsha kini tak lagi malu-malu mengungkap kebucinan mereka di media sosial. Meski tak mengunggah secara langsung momen mesra tersebut di akun masing-masing, namun keduanya kini tak ambil pusing dengan tersebarnya video mesra mereka.




Baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha tampaknya mulai terbiasa mendapati kemesraan mereka direkam oleh orang lain dan tersebar di media sosial. Tentunya keduanya masih sering terlihat jaim saat direkam, namun hal tersebut tak mengurangi kemesraan yang terjalin.

Terkini beredar video mesra saat pesepak bola muda itu menggendong sang istri di tengah keramaian jalanan. Keduanya seolah tak ambil pusing dengan reaksi orang-orang di sekitar selama berada di Jepang.

Menilik dari unggahan teman Azizah yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok Zizah_news, Arhan terlihat percaya diri menggendong sang istri di pundaknya. Dia seolah tak keberatan memikul berat Azizah di pundaknya.

Begitu pun Azizah Salsha yang justru tertawa gembira lantaran mendapat 'tumpangan' gratis dari sang suami.Aksi pamer kemesraan ini sempat membuat sosok di belakang kamera mencebik lantaran tak sanggup melihat kebucinan pasangan tersebut. Saat ditanya aktivitas yang sedang dilakukan, baik Arhan maupun Zize, sapaan akrab Azizah, justru memberi jawaban berbeda.

"Latihan bola," ucap Zize.

"Latihan fisik ini," sahut Pratama Arhan dengan santai sembari melanjutkan jalan.

Kemesraan pasangan yang menikah pada Agustus lalu ini tentunya mencuri perhatian publik. Terlebih keduanya seolah tak malu-malu saat direkam oleh orang lain.

Hal ini berbeda dengan masa awal pernikahan mereka. Baik Zize maupun Arhan tampak menutup rapat privasi rumah tangga mereka dari media sosial.

Bahkan sempat beredar chat Zize yang meminta agar video dirinya bersama sang suami dihapus oleh akun-akun Tiktok dan Instagram.

"Bahagianya Zize dicintai Arhan full," komentar seorang warganet.

"Nggak bisa berword-word, semoga selalu seperti ini, udah gitu aja doanya," tulis salah satu warganet.

"Bocil menikah ini mah, lucu sekali," celetuk warganet lain.

"Ya ampun romantis banget," timpal warganet yang berbeda. Suara

.
Lebih baru Lebih lama