Sinyal Rujuk Kah? Liburan ke Jepang, Ria Ricis Bela-belain Belikan Sepatu Favorit Teuku Ryan

Sinyal Rujuk? Lagi Liburan ke Jepang, Ria Ricis Bela-belain Belikan Sepatu Favorit Teuku Ryan. ((Instagram/@teuku_ryantrr))



Meski telah digugat cerai, Ria Ricis tampaknya masih perhatian dengan Teuku Ryan. Pasalnya, Ria Ricis tak lupa membelikan oleh-oleh sepasang sepatu untuk Teuku Ryan saat berlibur dengan putrinya, Moana di Jepang.

Terbukti saat berkunjung ke sebuah toko sepatu di Jepang, Ria Ricis menyebut jika Teuku Ryan sangat menyukai sepatu yang dijual di toko tersebut.

“Ini adalah toko sepatu kesukaannya papa Moana,” ucap Ricis panggilan akrabnya dalam video YouTube miliknya yang tayang pada Jumat (23/2).



Dalam video tersebut, Ria Ricis tampak kebingungan saat memilah sepatu yang hendak dibeli untuk oleh-oleh Teuku Ryan.

“Papanya Moana suka yang mana ya,” imbuhnya sambil melihat-lihat sepatu di etalase.

Ia bahkan dengan jelas mengingat sepatu mana yang belum dimiliki oleh Teuku Ryan.


“Papanya Moana belum punya (sepatu ini) nih, terakhir kan dia ulang tahun aku beliin nomer 42, kecil, jadi kayaknya 43 deh,” kata Ricis sambil memegang salah satu sepatu.


Selain itu, Ria Ricis bahkan ingat bahwa Teuku Ryan tak menyukai warna-warna terang, Ia tak ingin salah memilih warna sepatu yang akan Ia beli sebagai oleh-oleh untuk suaminya itu.

“Dia enggak suka warna gonjreng (terang) sih, yang ini aja deh,” imbuh Ricis sambil membawa sepatu pilihannya.

Tak ingin sepatu yang dibelinya salah ukuran lagi, Ria Ricis memutuskan untuk minta tolong salah seorang timnya untuk menjajal sepatu, yang kebetulan memiliki ukuran sama dengan Teuku Ryan.

“Buat bapak (Teuku Ryan) mau dicobain dulu sama Nanda, karena katanya ukuran sepatunya sama,” pungkas adik Oki Setiana Dewi itu.

Setelah dicoba ternyata sepatu tersebut pas, Ria Ricis pun berharap oleh-oleh yang dibawakannya tersebut disukai oleh Teuku Ryan.

“Wih kece banget, pilihan aku nggak pernah salah, oke deh, ini buat papa Moana, semoga suka papa Moana,” ujar Ria Ricis.Teuku Ryan dan Ria Ricis. (sumber:)

Sekedar informasi, Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan ke PN Jakarta Selatan. Pemicu Ria Ricis meminta cerai itu gegara sudah lama 'dianggurin' oleh Teuku Ryan sejak hamil hingga melahirkan putrinya, Moana. Namun, belakangan Teuku Ryan telah menyangkal tudingan itu.


Sidang cerai keduanya pun sudah bergulir ke pengadilan. Bahkan, Ria Ricis dan Teuku Ryan turut hadir dalam sidang perdana pada Senin (19/2) lalu. Kehadiran Ryan dalam sidang itu pun memunculkan peluang keduanya akan kembali rujuk.

Lebih baru Lebih lama