Sabda Aheesa Bertekut Lutut, Tenyata Wulan Guritno Bukan Janda Sembarangan!

 


Meski hidup tanpa didampingi suami, Wulan Guritno terbilang sosok single parent yang sukses. Mantan kekasih Sabda Aheesa ini masih sering tampil wara-wiri di layar kaca meski usianya sudah mau menginjak setengah abad.

Bukan hanya jadi pemain fiim, bintang iklan ataupun jadi model pemotretan, rupanya diam-diam mantan kekasih Sabda Aheesa inii mempunyai banyak bisnis terutama di bidang kecantikan.

Nama Wulan Guritno kini jadi bahan perbincangan di jagat maya, setelah kabar kekasih brondongnya digugat secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan tuduhan membawa kabur uang senilai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Atta Halilintar Ngaku Jadi Korban Bullying: dari Kecil Aku Nggak Punya Teman

Mengingat nominal yang tak sedikit, banyak publik yang bertanya-tanya, darimana uang sebesar itu bisa didapatkan Wulan Guritno? Ternyata setelah ditelusuri, janda dua anak tersebut ternyata memilki beberapa bisnis seperti berikut ini:

Menurut sumber yang ditulis oleh Suara.com, Wulan merupakan salah seorang komisaris di salah satu klub malam yang diberi nama Lucy in The Sky dengan omset yang fantastis.

Selain itu, ia juga adalah pemilik Poetre Wax and Spa, sebuah salon dan spa dengan jasa perawatan rambut, kuku, pijat dan lain sebagainya.


Tak hanya itu, Wulan pun merambah bisnis kecantikan dengan layanan home service yang bisa memanjakan orang-orang di rumah tanpa harus keluar rumah dikarenakan kesibukan.
Wanita keturunan Inggris-Indonesia itu juga mempunyai bisnis coffee shop yang dirintisnya bersama Ario Bayu dan Tarra Budiman.

Bukan cuma kopi, ibunda Shalom Razade ini mempunyai bisnis gerai es krim Spiky Smooth dan tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek.

Fakta diatas bisa membuktikan bahwa meskipun Wulan Guritno single parent, namun mantan kekasih Sabda Aheesa ini masih aktif berbisnis untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Baca Juga: Mayangsari Akui Bangga Dapatkan Bambang Trihatmodjo Tanpa Oplas, Langsung Kena Semprot: Pelakor Gak Tahu Malu

Pantas saja, Wulan Guritno mampu memberikan dana talangan ratusan juta rupiah untuk merenovasi rumah Sabda Aheesa yang berlokasi di Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Namun sayangnya, uang ratusan yang diberikan ke Sabda Maheesa kini tengah dipersoalkan oleh Wulan Guritno hingga berujung ke Pengadilan.

Artis senior dengan nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu menggungat mantan pacarnya ke PN Jaksel dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL, seperti yang dikonfirmasi oleh Djuyamto Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Sumber Matamata

Lebih baru Lebih lama