Ria Ricis Ungkap Awal Mula Kehilangan Kehangatan dari Teuku Ryan



- RiRa icis dan Teuku Ryan telah menjalani sidang perdana perceraian mereka pada Senin, 19 Februari 2024. Sidang yang digelar pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut memiliki agenda mediasi.

Sementara di tengah ramainya kabar huru-hara rumah tangganya tersebut, beredar kembali cerita Ricis yang tengah mengutarakan isi hatinya terkait hubungannya dengan Teuku Ryan.

Adapun video tersebut direkam sudah lama saat hubungan Ricis dan Ryan masih terjalin dengan baik. Dalam video yang diunggah pada Juli 2023 lalu, Ricis tampak tengah membuka kado di momen ulang tahun putrinya, Moana.


Saat tengah membuka kado-kado tersebut, Ricis mulai bercerita mengenai hubungannya dengan Ryan. Ricis mengungkap jika dirinya dengan Ryan tidak pacaran, melainkan langsung menikah setelah keduanya saling mengenal.

"Kan aku sama suami aku, sama papahnya Moana kan gak pacaran. Baru kenal tuh sekitar sebulanan," kata Ricis dilansir dari unggahan Instagram @bundsteutic, Selasa, 20 Februari 2024.

"Baru kenal, terus nikah. Alhamdullilah dikasih anak. Bayangin kita gak pacaran yang kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu, nggak," sambung adik Oki Setiana Dewi tersebut.


Pasca menikah, keduanya langsung dikaruniai anak. Ricis mengaku belum merasa puas melewati masa-masa awal hubungannya dengan Ryan.

Terlebih, saat dirinya mengandung, ia merasa hubungannya dengan Ryan tidak seperti saat awal-awal lantaran fokus sang suami saat itu ada pada anak.

Saat hamil trimester kedua dan ketiga, Ricis juga mengaku jika kurang merasakan kehatangan hubungannya dengan Ryan.

"Makanya aku tuh masih merindukan masa-masa itu. Dan kenapa aku bilang belum cukup, belum puas masa-masa pacarannya karena waktu aku nikah terus hamil. Dari trimester dua sampai trimester tiga itu, aku sama Ryan itu udah yang kayak gimana ya, udah gak seawal-awal kayak sebelumnya," curhat Ria Ricis.

"Jadi tuh waktu udah trimester dua trimester tiga, Ryan tuh sudah fokus ke adeknya di dalam perut ini (Moana). Jadi yang dia udah takut lah, apalah gitu-gitu. Jadi dari trimester dua sampai trimester tiga aku tidak merasakan kehangatan lagi. Makanya kalau misalnya disuruh hamil lagi, masa aku disuruh ngulang lagi hal-hal itu," tandas Ricis.Ria Ricis. (Instragram)

Menanggapi curhatan Ricis yang kembali viral tersebut, sejumlah warganet langsung melontarkan tanggapan yang beragam.


"Sebenarnya semua bisa dikomunikasikan," saran warganet.

"Ya hal-hal seperti itu tuh dikomunikasikan mbak. Pernikahan itu hal paling penting ya komunikasi," tulis warganet.

"Kalian kan kenalnya sebentar. Kenapa nggak ditunda dulu punya anaknya, kan bisa habis nikah pacaran, tapi kalau udah ada anak kenapa gak dikomunikasiin sih, jangan buru-buru cerai deh, soalnya cerai juga bukan solusi yang bagus," saran warganet lain.



Lebih baru Lebih lama