Gajinya Sekarang Capai Rp 150 Juta Sehari, Fuji Curhat Dulu Beli Barang Murah di Mall Aja Nggak Mampu

 Fujianti Utami alias Fuji salah satu selebgram yang dikenal memiliki penghasilan fantastis. Karena itu, tak heran anak Haji Faisal ini bisa membeli rumah belasan miliar di usianya yang masih 20 tahun.



Namun di balik penghasilannya yang sangat fantastis itu, ternyata Fuji pernah melalui masa-masa sulit hingga tak mampu membeli barang di mall.

Fuji melalui Instagram storynya mengunggah fotonya bersama teman-temannya semasa SMA ketika jalan-jalan di Mall dan mampir di sebuah toko yang menjual berbagai macam pernak-pernik lucu.

Pada foto tersebut, Fuji dan teman-temannya terlihat mengenakan berbagai macam kecamata lucu dan melakukan swafoto di kaca toko tersebut.

Anak Haji Faisal ini lantas bercerita dulunya sangat senang mampir ke toko tersebut setiap kali jalan-jalan ke Mall, meskipun tak membeli apapun.

Kala itu, Fuji lebih memilih menggunakan uangnya untuk main bersama teman-teman daripada sekedar membeli barang-barang lucu di toko tersebut.

"Dulu ke Miniso udah senang banget, tapi nggak bisa beli apa-apa karena duitnya mending buat main," kata Fuji pada unggahannya, Rabu (31/1/2024).

Karena itu, Fuji biasanya hanya melihat-lihat, mencoba barang lucu yang menarik perhatiannya dan melakukan swafoto di toko tersebut.

"Jadi, cuman bisa ngelihatin barang lucu, nyobain, foto, pulang hehehe," lanjutnya.

Namun sekarang, membeli barang-barang lucu senilai puluhan ribu di toko tersebut nampaknya hal mudah bagi adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

Karena sekarang, Fuji bisa mendapatkan uang ratusan juta dalam sehari. Bahkan, anak Haji Faisal ini tak menampik bahwa dirinya pernah menghasilkan Rp 150 juta dalam sehari, meskipun tak setiap hari angkanya sama.

"Ya kalau itu pernah, cuman nggak setiap harilah," kata Fuji dalam acara FYP Trans 7, September 2023 lalu.

Fuji mengaku penghasilannya sebanyak 3 digit atau ratusan juta dalam waktu sehari itu adalah angka terbesar yang pernah diraihkan selama menjadi influencer.

Besarnya penghasilan Fuji ini juga salah satunya bergantung pada pihak-pihak UMKM atau brand yang menjalin kerjasama dengannya.

"Paling besar berapa ya, ya tiga digit lah," katanya.
Lebih baru Lebih lama