Dipaksa HS Saat Mens, Shinta Bachir Bongkar Kelakuan Suaminya Dulu

  Kabar mengejutkan datang dari Shinta Bachir. Aktris yang dikenal berkat film Suster Keramas (2009) ini akhirnya buka-bukaan soal rumah tangganya.



Melalui tayangan di akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (6/2/2024), Shinta Bachir membeberkan soal 'kelainan' yang dimiliki oleh mantan suaminya, Indra Kristianto.

Ia dan Indra menikah pada tahun 2023 dan bercerai pada tahun yang sama.

Kelainan yang dimaksudkan ini ternyata soal hubungan suami istri. Indra diceritakan memiliki permintaan untuk dilayani pada waktu yang tidak biasa.

Konon, ia harus berhubungan intim dengan mantan suaminya tersebut saat datang bulan. Hal itu membuatnya merasa lebih down dari biasanya.

"Aku tetap harus melayani dia (berhubungan intim) saat datang bulan," Shinta Bachir mengakui.

Saat menceritakan kisah tersebut, Shinta tidak bisa menahan perasaannya.

Ditemani dengan tissu dalam genggaman tangannya, air matanya terus bercucuran.

Menurutnya, persoalan terkait hubungan intim itu menjadi salah satu faktor konflik dalam rumah tangganya.

Tidak hanya itu, pertengkarannya yang seharusnya menjadi privasi itu konon diungkap ke pihak di luar rumah tangga mereka.

"Aku sering berantem sama dia gara-gara itu dan itu diomongin dong (ke orang lain)," lanjutnya.

Selain itu, Indra digambarkan sebagai sosok yang tidak peduli atas kesehatan istrinya.

Terutama saat Shinta Bachir jatuh sakit dan Indra berpikir bahwa uang bisa mengatasinya.


"Aku sakit dan aku harus berobat. Terus dia ngirimin uang, Rp2 juta atau berapa gitu. Terus gue bilang, 'bukan uang yang gue butuhin, tapi lu ngerti kalau gue sakit'," cerita Shinta Bachir.

Cerita Shinta Bachir soal rumah tangganya dengan mantan suami ini menuai banyak simpati dari publik. Pembelaan pun diberikan atas kritik jika dirinya mengumbar aib rumah tangga.

"Selain itu kotor karena akan timbulkan penyakit, kebayang banget sih dateng bulan cewek sakit keramnya kaya apa, ga nyaman banyak darah ya Allah, kakak yang sabar ya," dukung netizen.

"Paling benci sama laki-laki yang egois kayak gitu, sudah tau istrinya datang bulan malah diajak berhubungan, bagus lah, Mbak minta cerai," tambah netizen lainnya.

"Dia bukan buka aib tapi sedang membela diri dari crita yang sedang ditebar pihak lain," komentar seseorang.

"Gakpapa aib dan semoga kita yang nonton ketika jadi istri dijadikan pelajaran bagaimana menanggapi laki2 yang kelakuannya seperti itu jangan bucin banget slama menikah dan rasional," timpal netizen lainnya.

Suara

Lebih baru Lebih lama