Dihujat Imbas Ingin Punya Suami seperti Raffi Ahmad, Mantan Istri Furry Setya Berikan Penjelasan!






Kasus perceraian pesinetron Furry Setya dan mantan istri, Dwinda Ratna masih jadi bahan perbincangan publik hingga kini. 

Tak dijelaskan dengan pasti terkait alasan keduanya berpisah, banyak netizen yang berasumsi bahwa kandasnya hubungan Furry dan Dwinda lantaran masalah ekonomi. 

Baru-baru ini, Dwinda Ratna pun menuai hujatan netizen imbas kabar yang menyebutkan dirinya menginginkan suami seperti Raffi Ahmad. 

Terkait kabar tersebut, Dwinda Ratna pun memberikan keterangannya saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube bersama Melaney Richardo. 

"Aku sempat sempat baca tuh berita headline-nya bilang Winda akhirnya meminta suami seperti Raffi Ahmad itu kenapa?," tanya Melaney. 

Dengan tegas, Dwinda menyebut bahwa statement tersebut merupakan gurauan belaka. 

"Apalagi yang dibilang aku pengin punya suami kayak Raffi Ahmad ya Allah itu bercanda," ujar Dwinda, dikutip Tribunnews, Rabu (21/2/2024). 

Enggan asumsi publik semakin liar, wanita berusia 29 tahun itu pun buru-buru memberikan klarifikasinya. 


Rupanya, awal mula statement tersebut justru keluar dari mulut Furry Setya saat menjadi bintang tamu dalam acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad. 

Disinggung soal alasan cerai oleh Raffi Ahmad, aktor berusia 40 tahun tersebut justru spontan nyeletuk hal demikian. 

"Astagfirullah, itu jadi Mas Furry itu lagi ada di acaranya Aa Raffi di Fyp kan ada Kak Melani juga kalau enggak salah."

"Nah itu mereka tuh bercanda, Aa Raffi kan suka bercanda 'apa ini orang ketiga kayak gitu-gitu' terus Mas Furry nyeletuklah sebagai bercandaan 'gara-gara lo nih bini gue gini gini gini gitu'," jelas Dwinda. 

Alih-alih marah dengan kelakar mantan suami yang membuat boomerang bagi dirinya, namun Dwinda justru menerima hal tersebut dengan legawa. 


Ia merasa paham ucapan Furry dengan Raffi Ahmad hanyalah sekedar bersenda-gurau. 

"Padahal enggak pernah sama sekali, itu bercandaan dan aku tahu dan maksudnya Mas Furry di situ bercanda dan Aa Raffi pun tahu itu bercanda gitu," terangnya. 

Dwinda beranggapan netizen sengaja memotong bagian itu, hingga membuat publik mengira seolah-olah dia menginginkan hal tersebut. 

Buntutnya, wanita yang pernah berprofesi sebagai wartawan pun terus menuai kecaman hingga dibandingan dengan Nagita Slavina. 

"Jadi mungkin netizen motong'motong terus seolah-olah aku pengin punya suami kayak Raffi Ahmad. "


"Terus aku dihujat 'emang lu kayak Nagita gitu-gitu' duh jadi panjang," sambungnya. 

Tak muluk-muluk, Dwinda meminta agar netizen dapat bersikap cermat dengan membedakan omongan serius maupun bercanda. 

"Padahal enggak, itu bercanda semoga bisa bedain yang mana bercanda yang mana serius ya guys," imbuhnya. 

Sekali lagi dengan tegas, mantan istri pesinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu menjelaskan bahwa kandasnya rumah tangga mereka bukan karena orang ketiga. 

"Alhamdulillah aku sama Mas Furi nggak ada masalah itu," pungkasnya. 

Sekedar informasi, nama Furry Setya yang terkenal lewat sinetron Tukang Ojek Pangkalan (TOP) menikah dengan Dwinda Ratna pada tahun 2018.

Dari pernikahan ini, Furry Setya dan Dwinda dikaruniai seorang anak perempuan.

Namun, Furry Setya dan Dwinda sendiri resmi bercerai pada 5 Februari 2024.

Lebih baru Lebih lama