Dicurigai Sudah Mualaf, Celine Evangelista Banyak Dapat Dukungan Publik: Cantik Banget Ucapannya

Celine Evangelista Sumber : Instagram


Sudah sejak lama beredar isu bahwa Celine Evangelista akan segera berpindah keyakinan memeluk agama Islam. Terkait itu, viral sebuah video yang memperlihatkan Celine membahas soal agama.

Video itu berasal dari tayangan iTalk yang diunggah ke kanal YouTube inserlive pada 11 April 2022. Kala itu, Maria Christy selaku pemandu acara bertanya soal agama kepada Celine Evangelista.

"'Jangan-jangan Ibu Celine ini mualaf lagi?'. Nah lo sendiri gimana nanggapinnya?" tanya Maria Christy dikutip dari YouTube pada Senin (26/2/2024).

Terkait hal tersebut Celine lantas menyampaikan jawaban yang cukup tegas. Mantan istri Stefan William itu menegaskan bahwa agama adalah urusannya dengan Tuhan.

Celine Evangelista juga menyebutkan bahwa agama merupakan topik yang tidak etis dibahas secara publik. Oleh karena itu, ia memilih untuk tidak terlalu mengumbarnya ke hadapan khalayak umum.
Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)



"Kalau soal agama, itu kan pribadi aku. Pribadi kita masing-masing dengan Tuhan. Jadinya aku enggak mau terlalu banyak membicarakan agama aku apa," jelas Celine Evangelista.



"Karena sebenarnya enggak pantas juga untuk dibicarakan. Tapi yang jelas aku mau mencontohnya semuanya yang terbaik," imbuhnya.


Perihal dirinya yang kerap tampil mengenakan hijab, Celine Evangelista berujar bahwa itu merupakan caranya menghormati agama Islam. Ia juga tidak memakai hijab untuk hal yang aneh-aneh.


"Ya contohnya aku memakai pakaian hijab juga untuk pengajian, ngundang anak yatim. Kita kajian, bukan untuk hal-hal yang tidak senonoh. Jadi mencontohkan yang baik," tegas Celine Evangelista.



Pernyataan Celine Evangelista belakangan menjadi viral usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun celineevangelista_fan. Tak sedikit netizen yang setuju dengan jawaban Celine dan memujinya berkelas sebab tidak sembarangan membahas agama.

"Itu yang baik. Agamamu, agamamu. Agamaku, agamaku. Bersikap baik," puji salah satu netizen. "Cantik banget ucapannya, sesuai dengan kepribadiannya," imbuh yang lain.

"Aku setuju Mbak Celine. Agama gak perlu diopen publik," komentar netizen sependapat. "Keren kak," puji yang lain lagi. "Cantik, cerdas," tulis netizen lagi. "Jawaban yang sangat elegan," sahut lainnya


Lebih baru Lebih lama