Diam-Diam 'Dekati' Ria Ricis, Mayor Teddy Penuhi Kriteria Pria Idaman Istri Teuku Ryan?

Ria Ricis dan Mayor Teddy. (Instagram)


Perjodohan menarik kembali datang dari sosok Mayor Teddy. Usai Celine Evangelista, ajudan dari Prabowo ini lagi-lagi ramai dijodohkan dengan figur publik yang lain.

Semuanya bermula dari dirinya yang diam-diam berlangganan konten eksklusif milik Ria Ricis. Sontak, banyak penggemar yang ingin mereka bersama.

Padahal Ria Ricis belum resmi bercerai dengan Teuku Ryan. Pasangan suami istri ini baru menjalani sidang pertama pada Senin (19/2/2024) lalu.

Perjodohan tersebut membuat topik terkait pria idaman Ria Ricis kembali diperbincangkan. Adik dari Oki Setiana Dewi ini pernah membongkar sosok pria yang diidamkannya saat menjadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo.

BACA JUGA Santai Meski Dicibir Soal Gaya Busana Makin Terbuka, HOT ABIS

Ditelusuri pada Kamis (22/2/2024), Ria Ricis sudah menjalin hubungan dengan Teuku Ryan saat itu. Ia bahkan mengajak ayah dari anaknya itu untuk menemaninya menjadi bintang tamu.


Terkait kriteria pria idaman, Ria Ricis mengaku tidak mencari sosok pria yang kaya raya. Ia pun tidak pernah berdoa agar bisa mendapatkan sosok suami yang kaya raya.


"Makanya Ricis selalu bilang sama Allah, aku tuh nggak pernah cari yang kaya raya, enggak pernah minta yang kaya raya," ujar Ria Ricis.

Kriterianya tersebut dianggap sesuai dengan Teuku Ryan. Pasalnya, Teuku Ryan disebut-sebut memiliki kekayaan yang di bawah Ria Ricis.

BACA JUGA: Penampilannya Seperti Tak Pakai Celana, Gaya Seksi Gisel Curi Perhatian Netizen

Namun kriteria yang tidak kaya raya ini juga sesuai dengan Mayor Teddy. Menjadi seorang abdi negara, ajudan Prabowo memang tidak mendapatkan penghasilan sebesar YouTuber seperti Ricis.

Gaji dari Mayor Teddy dikabarkan sekitar Rp 3.240.108 sampai dengan Rp 5.324.508 per bulan. Namun angka tersebut belum termasuk tunjangan-tunjangan yang diterimanya.


Selain soal penghasilan, Ria Ricis mengungkapkan kriteria lainnya dari sosok pria yang diinginkannya. Bukan soal kaya, ia ternyata menginginkan sosok pria yang bisa mengerti dirinya.

Ia juga menginginkan sosok pria yang bisa berjuang bersamanya. Ia juga kesulitan jika harus menjalani LDR bersama pasangan.


"(Aku) mintanya ya Allah pengin punya suami yang bisa ngerti, selalu sama-sama," ujar Ricis.

Soal pekerjaan, meski kini sukses, ia siap memulai lagi dari nol. Syaratnya hanya satu, pasangannya bisa diajak untuk bekerja bersama.

"Nanti sudah menikah Ricis dari nol lagi kerja bareng," ujar adik Oki Setiana Dewi ini.

Lebih baru Lebih lama