Bikin Pilu, Tangis Ria Ricis dan Teuku Ryan di Sidang Cerai Perdana

 Pasangan artis Teuku Ryan dan Ria Ricis menghadapi sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). Sidang tersebut berlangsung tertutup, keduanya pun disebut sama-sama menangis.



Dilansir detikHot, Senin (19/2/2024). Ria Ricis dan Teuku Ryan dipertemukan dalam sidang, keduanya juga terlihat sempat bersalaman. Ria Ricis mencium tangan sang suami saat hendak mulai persidangan.

Agenda hari ini sidang perdana pemeriksaan berkas perceraian juga telah dilakukan. Keduanya juga sudah menjalani mediasi selama sejam lebih di ruang mediasi Pengadilan Agama Jaksel tersebut.

Sayang usai menjalani mediasi Ria Ricis tak berbicara sedikitpun. Hanya Teuku Ryan yang memberikan pernyataan untuk berusaha mempertahankan rumah tangga.

"Mohon doanya, intinya saya sudah berusaha semaksimal mungkin mempertahankan rumah tangga saya. Kalau ada berita yang nggak enak di luar itu tidak benar. Insyaallah Allah maha tahu," kata Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Teuku Ryan mengatakan tidak akan membalas atau membuka aib rumah tangganya. Sebab, Ria Ricis tetap adalah ibu dari anaknya, sehingga Teuku Ryan merasa wajib menjaga maruahnya.

"Intinya mohon doanya supaya semua baik-baik saja. Dan ada satu hal intinya saya tidak akan membalas atau membuka aib istri saya. Karena dia sampai kapanpun mau kami bersama atau nggak dia tetap ibu dari anak saya itu saja," janji Teuku Ryan.

Teuku Ryan pun meminta agar diberikan kelancaran atas sidang tersebut dan menyerahkan masalah ini ke tim pengacaranya.

"Nggak ada kesulitan apapun itu mohon doanya agar ada kelancaran namanya juga mediasi ya semoga ada titik terang intinya itu aja. Saya minta tolong semuanya saya serahkan ke kuasa hukum saya," imbuhnya.

Dalam mediasi itu Teuku Ryan dan Ria Ricis sempat menangis. Teuku Ryan hanya meminta didoakan agar rumah tangganya bisa mendapat jalan terbaik.

Sebelum sidang berlangsung, Teuku Ryan terpantau datang bersama tim pengacaranya dengan mengenakan baju hijau toska. Pria asal Aceh itu tak banyak bicara jelang persidangan.

Tak lama, Ria Ricis langsung menyusul masuk ke ruang sidang. Ria Ricis tetap terdiam sampai akhirnya duduk di ruang sidang. Ria Ricis terlihat mengenakan kerudung dan gamis berwarna hitam dengan motif bunga berwarna merah. Ia terlihat duduk si sisi kiri ruang sidang didampingi pengacaranya.
Lebih baru Lebih lama