Bikin Dengkul Lemes! Outfit Anya Geraldine Saat Lakukan Hal Ini Di Tempat Terbuka Bikin Otak Travelling


Outfit Anya Geraldine saat bermain tennis sukses curi perhatian netizen


  Bukan hanya cantik, Anya Geraldine memang salah satu sosok artis muda yang sarat akan prestasi baik di depan kamera maupun di belakang kamera.

memiliki paras yang cantik tiada banding serta didukung penuh oleh bentuk tubuhnya yang tinggi langsing, pemain film berjudul Layang Putus ini memang bikin kaum hawa menjadi iri.

Dengan postur tubuhnya yang ideal, apa saja yang dikenakan oleh Anya Geraldine memang kerap membuat mata menjadi silau, terlebih ketika gadis yang kini berusia 28 tahun tersebut memakai pakaian yang terbuka di tempat umum.


Soal penampilan, Anya memang selalu totalitas, ia tak sungkan umbar kegiatannya di tempat terbuka seperti pantai, terkadang outfit yang dikenakannya selalu jadi bahan perbicangan di media sosial.

Belum lama ini, lewat akun media sosial miliknya @anyageraldine, gadis kelahiran Jakarat tersebut membagikan momen dirinya bermain tennis di lapangan terbuka.

"Always in the mood for black & tennis (selalu mood dalam hitam dan tennis)," tulis Anya iringi unggahannya.
Dalam foto yang diunggah, Anya membagikan aktifitas rutin olahraga bermain tennis. Gadis cantik yang awalnya berprofesi sebagai selebgram ini memang pecinta olahraga.

Tak tanggung-tanggung pamer bodygolasnya,Anya memakai outfit serba hitam saat bermain tennis, hingga lekukan tubuhnya sangat terlihat dengan jelas.

Anya memakai mengenakan outfit yang simpel yakni memilih atasan bra cutting sporty dipadupadankan dengan tennis skirt dan untuk tampilan yang lebih stylish dan sporty sehingga looknya terlihat lebih playful.

Gerakan ayunan tangan Anya semakin memperjelas, jika gadis cantik multitalenta ini memang pantas dinobatkan sebagai artis muda dengan penampilan yang luar biasa.

Foto yang diunggah Anya sukses mencuri perhatian dari netizen, beragam komentar memenuhi kolom komentar postingan dan kebanyakan dari kaum adam.

"Anya bujurna hideung teu nya euy (Anya pantatnya hitam nih)," ujar netizen.

"Tetap bersyukur walaupun sedikit," ujar netizen lainnya.

"Tipis anu nya," sahut netizen.

"Manisnya seri wajahmu, lucunya suara tawamu, ada aku yang slalu menunggumu. Meski itu mengganggu, dibalik gunung kembar, slalu ada jony yang sabar. Maafkan aku wahai jonyku, kini kau belum bisa berpetualang di dalam goa, kini kau belum bisa mendaki gunung kembar. Saat ini kita berdua lagi, dibalik bilik mandi yang sunyi, bersama sepi dan sabun lagi," sahut netizen lainnya.

Anya Geraldine memang menyukai olahraga, diantaranya Gym,sky salju, dogle ball, tennis,bulu tangkis dan golf, pantas saja bodynya bagus yah.

Matamata

Lebih baru Lebih lama