Alasan Ria Ricis Dulu Langsung Suka Teuku Ryan di Pertemuan Pertama, Kini Ngotot Minta Cerai

  Ria Ricis telah menggugat cerai Teuku Ryan walaupun pernikahan mereka belum genap berumur 3 tahun.



Padahal sebelumnya Ricis dan Ryan dikenal sebagai pasangan yang kerap mengumbar kemesraan satu sama lain. Bahkan Ricis pernah mengaku menyukai Ryan sejak pertemuan pertama mereka.

Pengakuan Ricis bermula pasca dirinya dihipnotis oleh Uya Kuya beberapa tahun lalu. “Itu sama Ryan, kamu love at first sight atau ada prosesnya apa gimana nih?” tanya Uya, dikutip pada Senin (5/2/2024).

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)


“Waktu pertama ketemu udah suka, tapi nggak ngomong (karena) malu. Tapi suka lihatnya aja,” jawab Ricis.

Tampaknya paras tampan Teuku Rushariandi membuat Ricis langsung jatuh hati. Hingga perlahan tapi pasti Ricis mantap untuk menikah dengan Ryan karena beberapa sifat baik yang dimilikinya.

“Orangnya sopan banget, ada jiwa pemimpin,” jelas Ricis.

$ads={1}

Di kesempatan berbeda, adik Oki Setiana Dewi itu juga pernah memuji Ryan setinggi langit. Ricis rupanya semakin terpesona dengan Ryan karena prinsipnya yang sangat mengutamakan agama,


“Karena akhlaknya baik, salatnya nggak pernah tinggal,” puji Ricis di akun TikTok @thericis_cibinong, menyebut Ryan sebagai sosok yang selalu berusaha mencari tempat salat sekalipun sedang dalam perjalanan.

“Bahkan kita lagi jalan ke mana tuh Abang Ryan selalu mampirin ke masjid untuk salat, dan walaupun perjalanan jauh Abang tuh (selalu bilang) ‘Selagi bisa salat sekarang tuh, kenapa harus jamak?’ Itu sih yang paling bikin, ‘Oh iya juga ya’. Jadi emang Abang sangat menjaga salatnya, menjaga keluarganya, lingkungannya baik, dan tutur katanya baik pula,” pungkas Ricis.

Namun sayang semua kemesraan ini sedang berada di ujung tanduk. Ria Ricis telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sedianya Ricis dan Ryan akan menjalani persidangan perdana dengan agenda mediasi pada Senin (19/2/2024) mendatang.




Sumber Suara

Lebih baru Lebih lama