Alasan Ayu Ting Ting Tidak Memilih Boy William Tapi Pilih Muhammad Fardana yang Sorang Perwira TNI

  Pedangdut Ayu Ting Ting sudah menentukan pilihannya untuk dilamar oleh anggota TNI sejak lama. Meski bekerja di industri hiburan, Ayu tak sedikit pun terbersit untuk berhubungan serius dengan sesama artis, termasuk Boy William yang sejak lama dikait-kaitkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.



Ternyata ada sahabat Ayu yang berperan penting untuk memberikannya pandangan jika nantinya memutuskan membangun rumah tangga yang baru.

Hal itu ia ungkapkan di kanal YouTube Qiss You TV yang dikutip Sabtu (10/2/2024). Awalnya Ayu meminta saran terhadap salah satu sahabatnya jika nantinya ia memilih untuk menikah lagi.

Saran itu didesain seperti sebuah pertanyaan yang harus dijawab oleh sahabatnya ini.

"Gue lebih bagus nikah sama sesama artis atau pengusaha?," tanya Ayu Ting Ting kepada Wendy Cagur yang menjadi tamu dalam konten YouTube-nya itu.

"Pengusaha," jawab Wendy.

"Terus kenapa elu lebih milih gue lebih bagus nikah sama pengusaha dibanding artis?" tanya Ayu penasaran.

Wendy awalnya berseloroh, kalau Ayu tetap menikah dengan artis bisa dipastikan bakal tak karuan.

"Menurut gua nih ya, ini serius ini. Lu kan keras Yu, terus ketemu suami yang keras, T**K!" canda Wendy menirukan meme pria gondrong yang sempat viral ketika berdiskusi beberapa bulan lalu.

Ayu yang mendengar itu justru tertawa dan meminta penjelasan yang benar dan mendesak Wendy tak bercanda dulu.

"Lha iya kan elu artis, misal suami lu artis. Kan kita enggak tau Yu seiring berjalannya waktu, ketemu sama si A ini artis juga, terkenal, bisa lebih terkenal, nanti lu terkenal (uang banyak), nah kan bisa jadi konflik nih," ujar Wendy.

Wendy menekankan ketika memutuskan menjalin hubungan rumah tangga dengan sesama orang yang satu profesi, tidak akan ada cerita yang menarik.

"Iya berarti itu masuk list gue, artis contreng (enggak dipilih)," kata Ayu mengamini saran Wendy.

"Kalau pengusaha, paling enggak gini, elu bisa memahami pasangan lu, misal 'sayang hari ini ada cerita apa tentang usahamu?', 'ada gini-gini'. 'Nah menurutku sayang' ini dari pandangan lu ya, bisa kasih masukan yang baru. Kan gitu," ujar Wendy.

Pernyataan Wendy ternyata membuat Ayu Ting Ting terlihat lebih tenang dan memahami apa yang harus ia pilih nantinya di masa depan.

Hal itu akhirnya terjawab ketika Ayu Ting Ting tak memilih artis untuk menjadi pasangannya. Justru ibunda dari Bilqis ini menerima lamaran dari seorang anggota TNI yang benar-benar berbeda dari profesinya sebagai entertaineer.

Kabar lamaran Ayu Ting Ting memang cukup mengejutkan beberapa waktu lalu. Ayu yang lebih banyak beraktivitas di beberapa program sketsa komedi dan talkshow, nyaris tak terendus sedang didekati pria. Namun tak berselang lama, kabar lamaran anggota TNI, Letkol Inf Muhammad Fardana diterima Ayu dan keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Lebih baru Lebih lama