Pinkan Mambo Ngaku Omzet Jual Singkong sampai Triliunan, Tapi Saldo ATM Arya Khan Ngenes Banget



Meski sudah mengaku hidup sederhana, Pinkan Mambo tampaknya masih suka berkoar-koar soal kekayaannya yang dianggap halu semata.

Usai mengaku lebih sultan daripada Raffi Ahmad, Pinkan Mambo kini menyebut omzet jualan singkong sang suami bisa mencapai triliunan Rupiah per hari.

“Sepatu dia, ‘Paling mahal gue beli Rp200 ribu’, kata dia. Astaga! Dia omzet triliunan setiap hari (karena) kerja sampai jontor-jontor, gegulingan masuk got,” kata Pinkan Mambo mengungkap perjuangan keras Arya Khan, dikutip dari akun TikTok @ariesgirls99s, Kamis (4/1/2024).


Karena itulah Pinkan Mambo mengaku tidak habis pikir lantaran Arya Khan mempertahankan ponsel Android-nya yang bahkan sampai diikat dengan karet agar tetap bisa digunakan. Sementara itu Arya Khan berdalih bahwa gawai itu masih bisa dipakai sehingga tak akan diganti olehnya.

Namun kocaknya, setelah itu Pinkan Mambo malah menyebutkan nominal yang mengenaskan saat ditanya soal saldo tabungannya dan Arya Khan.

“Emang tabungan kalian ada berapa sih kalau boleh tahu?” tanya awak media seperti dikutip dari akun TikTok @pingkanmambo_reborn. Pertanyaan itu pun langsung dijawab dengan cepat oleh sang pelantun “Kasmaran”.


“Ya kurang lebih mah Rp7.500,” ucapnya yang seketika membuat Arya Khan dan awak media lain tertawa.

Namun Arya Khan buru-buru meralat jawaban istrinya, “Tabungan pribadi ya cukup lah buat masa depan yang berliku-liku.”


Arya Khan sendiri mengaku ingin menjadi seorang pengusaha sukses, yang bukan cuma kaya raya tetapi juga bisa membantu memperkaya orang lain.

“Tapi dia kerja mulu kemarin, pas cek saldo Rp7.500,” keluh Pinkan Mambo.

“Saya punya cita-cita yang luar biasa. Saya kaya tapi gimana caranya saya memperkaya orang lain,” jawab Arya Khan.

“Itu mah omongan gua,” seloroh Pinkan Mambo.


Lebih baru Lebih lama