Padahal Bukan Penyanyi Sembarangan, Harga Diri Pinkan Mambo Hancur Gara-Gara Ngamen di Lampu Merah




Setelah menikah dengan Arya Khan, Pinkan Mambo kembali ramai disorot. Apalagi, Pinkan seakan menjadi sosok yang berbeda dengan kesederhaannya.

Maklum, Pinkan Mambo menikah dengan Arya Khan yang "cuma" seorang kreator konten TikTok dan seorang penjual singkong di pasar. Meski Arya bukan dari kalangan artis dan tak memiliki banyak uang, cinta Pinkan tak berubah, ia setia mendampingi sang suami.

Pinkan Mambo bahkan tak malu menemani Arya Khan berjualan singkong di pasar. Pinkan rela melakukan hal tersebut karena ingin membantu perekonomian sang suami.


Keseruan yang ditampilkan Pinkan Mambo dan Arya Khan juga berhasil mencuri simpati masyarakat. Pinkan terlihat sangat bahagia dan menjadi sosok apa adanya selama bersama Arya Khan.

Namun simpati masyarakat terhadap Pinkan Mambo dan Arya Khan belakangan mulai sirna, bahkan berbalik menghujat. Hal itu gara-gara Pinkan rela mengamen di lampu merah dan ditonton orang-orang yang mengendarai sepedamotor dan mobil.

Bahkan dalam aksi Pinkan Mambo mengamen, Arya Khan malah meledek. Arya menyebut sang istri dengan sebutan "orang gila" dan menertawainya, meski konteksnya hanya bercanda.


Video Pinkan Mambo ngamen di lampu merah pun viral di media sosial. Warganet geram dengan perlakuakn Arya Khan, yang tega menyuruh istrinya ngamen di pinggir jalan. Masyarakat mengaku tak tega dengan apa yang terjadi dengan Pinkan Mambo.

Dalam berbagai komtenar di media sosial, warganet menganggap Pinkan Mambo tak lagi punya harga diri sebagai seorang penyanyi terkenal.Pinkan Mambo dan Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

"Ya Allah miris. Serasa harga diri sendiri yang jatuh. Sebenarnya kalau nyanyi lagi pasti lagunya booming," kata seorang warganet.

"Pinkan Mambo. Saya doakan Pinkan menjadi penyanyi lagi yang job-nya banyak biar enggak diinjak-injak sama laki modelan cilok. Sayang banget," komentar warganet merasa kasihan.

Berita mengenai Pinkan Mambo belakangan memang kerap menghiasi media Nasional. Namun bukan prestasi menyanyinya, melainkan kehidupan pribadinya yang penuh kontroversi. Sebelumnya, Pinkan juga dihujat karena putrinya jadi korban pelecehan seksual oleh ayah sambungnya sendiri, atau suami Pinkan.

Padahal, Pinkan Mambo sebenarnya bukan penyanyi sembarangan. Perempuan kelahiran 11 November 1980 ini terkenal bukan dari jalur kontroversi, melainkan prestasinya di dunia tarik suara yang memang patut diacungi jempol.


Pinkan Mambo dikenal luas masyarakat setelah menjadi tandem Maia Estianty di grup Ratu pada 1999. Lagu-lagu mereka mencapai hits dan mendapatkan penjualan yang luar biasa. Sebut saja lagu "Teman Tapi Mesra", "Jangan Bilang Siapa-Siapa", "Aku Baik-Baiks Saja", dan "Salahkah Terlalu Mencintaimu". Meski duet bersama Maia, tetapi vokal Pinkan dominan di lagu-lagu tersebut.

Sebelum bergabung dengan Ratu, Pinkan Mambo sempat menjadi penyanyi latar untuk band Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani.

Pinkan Mambo kemudian mundur dari Ratu pada 2004 dan memilih menjadi penyanyi solo. Menjadi penyanyi solo pun, perempuan kelahiran 11 November 1980 ini berhasil menelurkan sejumlah hits seperti "Cinta Takkan Usai", "Kekasih yang Tak Dianggap", "Merindunya", "Dirimu Dirinya", dan lainnya.

Lebih baru Lebih lama