Melepas Rindu pada Pratama Arhan, Azizah Salsha Tampil Menawan Pakai Dress Belahan Tinggi

Azizah Salsha akhirnya bertemu dengan Pratama Arhan setelah menjalin hubungan jarak jauh (LDR). Keduanya bertemu di Qatar dan membuat konten bersama.

Hampir sebulan, Azizah Salsha dan Pratama Arhan menjalani LDR. Selebgram berusia 20 tahun tersebut akhirnya terbang ke Qatar untuk melihat aksi Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia.


Pada Rabu (24/1/2024), Timnas Indonesia bertanding melawan Jepang di Piala Asia 2023. Azizah Salsha menonton laga yang berlangsung Al Thumama Stadium, Qatar.

Tak berselang lama selepas pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Timnas Indonesia dari Jepang itu, Azizah Salsha mengunggah konten di TikTok pribadinya @/azizahsalsha_.




Tampak sahabat Fuji tersebut mengenakan dress hitam dengan belahan tinggi saat membuat konten bersama Pratama Arhan. Wanita yang karib disapa Zize memadukan dress body fit itu dengan sepatu Nike Dunk Low.


Setelah itu Azizah Salsha muncul di kamera, tak lama Pratama Arhan berlari untuk menggendongnya. Sejak dibagikan, konten yang diunggah Azizah Salsha mendapat sambutan dari warganet.

baca juga Cewek ini Nyanyi di Atas Panggung gunakan Baju seksi

Sejumlah warganet keheranan, akhirnya wanita yang karib disapa Zize membagikan videonya bersama Arhan di Tiktok.Azizah Salsha dan Pratama Arhan maskeran (Instagram)

"Akhirnya debut di TikTok Zize di Arhan," kata warganet.

"Udah mulai post doi di TikTok ceritanya," sahut warganet.

"Nangis penantia gue lima bulan coy," timpal warganet.

"Arhan kamu lagi bawa istri yaa, ga ngejar bola, pelan-pelan," celetuk yang lain.

Hasil pantauan, hingga kini video Azizah Salsha dan Pratama Arhan telah ditonton 6,5 juta kali.



Lebih baru Lebih lama