Marshanda Blak-blakan Ungkap Kelebihan Vicky Prasetyo: Dia Beda

 Hubungan Vicky Prasetyo dengan Marshanda menjadi sorotan. Publik bertanya-tanya kedekatan mereka, apakah mereka pacaran atau tidak.

Marshanda dan Vicky Prasetyo. (Foto: instagram marshanda)


Keduanya saling lempar pujian. Marshanda bahkan blak-blakan mengungkap keistimewaan Vicky Prasetyo selama mereka menjalin kedekatan.

Dilansir dari detikHot, Sabtu (23/12/2023), awal hubungan ini terlihat pertama kali di Instagram Marshanda.

Saat ditanya mengenai hubungan mereka, Marshanda memberikan jawaban tegas, mengatakan bahwa semuanya diserahkan kepada Tuhan dan mereka akan menjalaninya sesuai takdir yang diberikan.

"Oke kami akan jawab ya sekarang di sini. Jadi kami jalanin saja dulu kedepannya gimana itu terserah sama Tuhan," ungkap Marshanda.

Marshanda menyatakan bahwa dia berserah kepada Tuhan dan mengikuti jalannya Pencipta. Ia merasa bersyukur bisa sampai pada tahap ini dan mengenal Vicky Prasetyo lebih dekat.

"Ya kan memang kami berserah saja ya sama yang Maha Pencipta, ya kami ngikutin saja sih sama jalannya Pencipta gimana," tambah Marshanda.

Ketika ditanya mengenai tanggapannya terhadap Vicky Prasetyo, yang dikenal memiliki riwayat pernikahan yang banyak, Marshanda menyatakan bahwa Vicky adalah sosok luar biasa yang bisa membuatnya tertawa.

"Tapi jangan diketawain ya, jangan diledekin ya, kalau menurut aku dari semua pria yang makan malam malam dan nongkrong sama aku, kuantitas ketawa aku makin banyak ya sama Vicky. Dia bisa bikin aku happy gitu," ungkap Marshanda.

Pada kesempatan lainnya, saat berbincang Ashanty di YouTube Ngobrol Asix, Marshanda heran dengan orang-orang yang memandang sebelah mata Vicky Prasetyo.


"Aku juga nggak ngerti kenapa orang-orang kok gitu banget sama Vicky," ucap Marshanda.

"Aku pas ngobrol sama dia beda. Aku belajar banyak dari dia," ujarnya lagi.

Detik

Lebih baru Lebih lama