Amanda Manopo Dan Arya Saloka Kembali Dijodohkan Usai Putri Anne Diduga Cium Pria Lain

 


Arya Saloka dan Amanda Manopo masih gencar dijodohkan oleh fans. Keduanya kembali didoakan bisa bersatu setelah rumor Putri Anne mencium pria lain makin menguatkan dugaan ia dan Arya sudah bercerai.

Dalam unggahan akun fanbase, tampak foto romantis Arya dan Amanda yang diabadikan saat keduanya tampil di "Ikatan Cinta". Berperan sebagai Andin dan Aldebaran, Amanda tampak bersikap lembut dan perhatian kala menyuapi Arya. Tak cuma berdua, tampak sosok gadis kecil yang berperan sebagai anak Amanda dan Arya di sinetron "Ikatan Cinta" tersebut. Melihat foto itu, fans memuji ketiganya bak gambaran family goals.

Amanda dan Arya Kembali Dijodohkan usai Anne Diduga Cium Pria Lain


"Sukaaa banget sama visual foto iniii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Papanya ganteng, Mamanya cantik, anaknya gemoyyy.. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Semoga cinta dan kebahagiaan selalu menjadi milik kalian yaaa.. ๐Ÿ˜˜ T.I.M.E [sic!]," kata netter. "Auto fokus sama pphnya mmhnya yg slalu ngebucin to the max judulnya ๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ its beutiful picture banget next soon real bersama anak2nya mereka berdua ๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ [sic!]," kata netter. "Pemandangan indah ini akan menjadi kenyataan dan kalian akan selalu bahagia bersama selamanya till jannah ๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ•Š️๐Ÿค—๐Ÿ˜ [sic}," ujar netter.

Sebelumnya, viral video yang memicu rumor Putri Anne mencium pria lain. Sejauh ini, Anne belum buka suara atas rumor itu. Arya juga memilih bungkam dan malah membagikan nasihat untuk ibadah umrah demi menghapus dosa.

"Boleh jadi ketika kita dipanggil ke Baitullah itu bukan karena kita yang paling kaya, bukan juga karena kita paling berilmu atau bukan karena koneksi kolega kita," demikian pesan di video tersebut. "Boleh jadi kita dipanggil sebab karena dosa kita yang terlampau banyak sehingga Allah memilih kita."

Sementara itu, Arya dan Anne kerap dirumorkan sudah resmi cerai. Meski begitu, Anne sempat mengisyaratkan kalau ia dan Arya tetap akur saat jalan bareng putra semata wayang mereka, Ibrahim. Anne juga mengungkap kalau ia masih memiliki suami bak menyangkal rumor cerai.

"Kok cari suami baru sih, suami aku tuh dari dulu itu-itu aja kok," kata ibu satu anak itu. "Dia (netizen) pada nggak percaya. Suamiku cari duit."
Lebih baru Lebih lama