Adu Gaya Laura Moane dan Alyssa Daguise Mantan Al Ghazali, Siapa Lebih Modis dan Cantik?




Usai putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali diketahui tengah menjalin hubungan dengan, artis muda Laura Moane. Keduanya juga kerap kali menghabiskan waktu bersama satu sama lain.

Bukan hanya dekat dengan Al Ghazali, Laura Moane juga sudah terlihat dekat dengan Maia Estianty. Bahkan, Laura Moane sempat diajak untuk ikut makan malam oleh Maia Estianty bersama keluarga Al Ghazali.

Sementara itu, Maia Estianty sendiri juga mengakui kecantikan kekasih baru Al Ghazali tersebut. Istri Irwan Mussry ini mengatakan, Laura Moane merupakan sosok yang cantik dan lucu.

"Cantik, lucu," kata Maia Estianty.

Sementara itu, sejak kemunculan Laura Moane sendiri, dirinya sering dibandingkan mantan kekasih Alyssa Daguise. Ada yang menyebut kalau Laura Moane dinilai jauh lebih cantik dibandingkan Alyssa Daguise. Sementara itu, beberapa warganet lainnya justru menuliskan hal sebaliknya.

Lantas seperti apa gaya penampilan antara Laura Moane dan Alyssa Daguise? Intip potret adu gaya keduanya berikut.


Gaya penampilan Laura Moane

1. Laura Moane di Hollywood


Dalam salah satu unggahannya, Laura Moane terlihat tengah berlibur di Amerika Serikat. Ia tampak berpose dengan latar belakang tulisan Hollywood yang ikonik. Dalam foto yang diunggahnya, Laura Moane terlihat mengenakan dress terusan lengan panjang berwarna hitam. Dress yang dikenakannya itu juga memiliki model turtleneck di bagian lehernya.

2. Dengan tampilan dress


Potret lainnya memperlihatkan Laura Moane yang tengah menghadiri sebuah acara. Kekasih Al Ghazali ini tampak memakai dress panjang berwarna merah. Dress yang dikenakannya dibuat dengan model half shoulder sehingga memperlihatkan bagian pundak sebelahnya. Rambutnya juga tampak diikat sehingga penampilannya tampak lebih anggun.

3. Pakai crop top


Foto lainnya memperlihatkan Laura Moane yang mengenakan kaos crop top berwarna biru. Hal ini memperlihatkan perut rata miliknya. Sementara itu, pada bawahan Laura Moane tampak memakai celana jeans sehingga gayanya menjadi lebih muda dan kekinian.

Gaya penampilan Alyssa Daguise

1. Alyssa Daguise di Dubai


Alyssa Daguise sempat mengunggah potret dirinya yang tengah berada di Dubai. Ia tampak memakai dress terusan mini berwarna cokelat. Mantan kekasih Al Ghazali ini juga memakai kacamata hitam sehingga penampilannya menjadi lebih elegan. Sementara pada latar belakang foto, terlihat gedung-gedung tinggi yang ada di Dubai.

2. Dengan OOTD pink


Foto lainnya memperlihatkan Alyssa Daguise yang mengenakan OOTD pink. Alyssa Daguise terlihat mengenakan kaos shoulderless pink dengan outer jaket crop top berwarna senada. Untuk bawahan, Alyssa Daguise memadukannya dengan celana jeans.


3. Pakai crop top
Pada foto lainnya, Alyssa Daguise tampak berpose di Paris, Prancis. Alyssa Daguise terlihat mengenakan kaos crop top berwarna putih. Ia tampak memadukannya dengan celana cargo berwarna hijau. Dengan bergaya candid, Alyssa Daguise juga tampak memakai kacamata sebagai pelengkap penampilannya.

Lebih baru Lebih lama