8 Potret Cinta Laura Tampil Seksi dengan Baju Jaring-Jaring Saat Liburan


 

Cinta Laura memang salah satu artis bertalenta dan namanya selalu eksis sampai saat ini. Meski sudah berusia 30 tahun, Cinta Laura memiliki tubuh yang body goals dan sehat, nggak percaya? Simak potretnya saat pakai baju jaring-jaring. Simak potretnya berikut ini.



Kalau ngomongin Cinta Laura nggak ada habisnya, artis cantik satu ini selalu terlihat sempurna, apalagi perihal bentuk badan.


Akhir tahun seperti ini, waktunya para artis tanah air habiskan liburan bersama orang-orang tersayang. Saat libur natal beberapa waktu lalu Cinta memilih ke Bali.


Yang curi perhatian adalah bentuk badan Cinta Laura yang terlihat body goals abis. Meski berusia 30 tahun, Cinta Laura sangat menjaga badan dan pola hidupnya untuk selalu sehat.


Bentuk badan ideal Cinta Laura sangat terlihat jelas saat mengenakan baju jaring-jaring berwarna putih dan menunjukkan area kaki jenjangnya.


Terlihat pula kalau Cinta Laura mengenakan bikini berwarna merah dengan rambut terurai. Kira-kira Cinta Laura liburan sama siapa ya KLovers?


Saat liburan di Bali seperti ini, Cinta Laura sering menghabiskan waktunya menikmati keindahan pantai dan yang pasti sudah siap dengan outfit mau berenang.


Kalau melihat badan Cinta Laura seperti ini, masa sih KLovers nggak insecure. Apalagi Cinta sudah berusia 30 tahun, tapi tampilan bak anak muda banget.


Tak hanya seksi dan body goals, Cinta Laura bahkan berotot. Ia memiliki perut yang sixpack, lho. Boleh kali bagi tips bentuk badan kayak gini.
Lebih baru Lebih lama