7 Tahun Pura-pura, Akhirnya Lucinta Luna Berani Membuka Topeng Aslinya, Ternyata Seperti Ini

 



 Setelah mengalami boikot dari televisi, baru-baru ini Lucinta Luna membagikan potret perjalanannya dari sebelum terkenal hingga saat ini, sambil mengucapkan selamat tinggal untuk Fatah.

Dalam video yang diunggahnya, Lucinta Luna menuliskan "Bye Bye Fatah" pada foto dirinya yang menampilkan gaya berpenampilan seperti laki-laki.

Ia juga memperlihatkan foto-foto masa lalu, termasuk sebelum menjalani operasi plastik, hingga gambaran terkini.

baca juga Gegara Jatuh, Perut Hamil Lucinta Luna Geser ke Belakang

Lucinta Luna berbagi pengalaman perjuangannya selama melakukan operasi plastik, di mana wajahnya harus diperban sepenuhnya.

Dalam keterangannya, ia menjelaskan bahwa langkah ini adalah caranya untuk memberanikan diri membuka topeng setelah berkarir di dunia hiburan selama 7 tahun.

"Dalam hal apapun, akhirnya aku memberanikan diriku untuk membuka topengku yang selama ini menemaniku berkarier selama 7 tahun di bidang hiburan," kata Lucinta Luna.

Ia merasa bahwa dengan mengunggah video ini, tidak ada lagi rahasia yang tertutup, dan ia seakan mengakui bahwa nama aslinya sebelumnya adalah Fatah.

baca juga: Lucinta Luna Bingung Tak Ada Cara untuk Kembali ke Kodratnya, Udah Dipotong sampai Dikatai ‘Istrinya Fatah’

"Ya udah nggak ada lagi kan aib-aibku ini. Hallo Fatah, Hallo Lucinta Luna atau halo cici Luna," ucap Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga meyakini bahwa rejeki tidak akan pernah berpindah, meskipun ia telah di-boikot dari stasiun televisi.

Ia mengajak untuk tetap menyebarkan kebaikan, sambil menyampaikan terima kasih kepada Boy William dan keluarganya yang memberinya dukungan untuk menjadi diri sendiri.

"Aku percaya rejeki nggak akan kemana, meski sudah di-blacklist dari stasiun televisi, tapi jangan lelah untuk menebar kebaikan," katanya.

Lihat Juga: Lucinta Luna Cerita Operasi di Thailand: Punyaku Putih dan Bersih

Dalam kolom komentar, Lucinta Luna juga menyinggung bahwa salah satu penyebab boikot dari televisi adalah psikolog Lita Gading, yang dianggapnya sebagai provokator.

"Oh ya kenapa di-blacklist TV?" tanya seorang pengguna.

"Nih provokatornya Lita Gading," jawab Lucinta Luna.

Sebelumnya, Lita Gading membuat konten TikTok yang menyinggung Lucinta Luna, karena merasa tidak setuju bahwa seorang transgender masih mendapat panggung di televisi.

Lita Gading juga menyatakan bahwa konten-konten Lucinta Luna dianggap meresahkan dan dapat menjadi contoh buruk bagi anak-anak.**

baca juga Ketika Kamu Hawa Praktek Voli, Disuruh Servis Eh Malah Full Servis

Ibunya Sakit Stroke! Anak Kandung diperkosa Kakak Aayah dan 2 Pamannya Selama 4 Tahun

Lebih baru Lebih lama