4 Potret Aura Kasih Pakai Dress Ketat, Pamer Paha Mulus Bikin Netizen Resah

 

PENAMPILAN Aura Kasih memang tidak diragukan lagi selalu sukses mencuri perhatian. Tidak heran bila postingannya di Instagram selalu ditunggu-tunggu oleh netizen.

Seperti pada unggahan terbarunya saat ia berlibur ke Bandung. Aura Kasih tampak menggoda dalam balutan dress ketat warna hitam. Ia pun tak segan memamerkan body goalsnya dalam foto tersebut.

Berikut rangkuman Aura Kasih dengan dress hitam yang memperlihatkan body ala gitar spanyolnya seperti dilansir dari Instagram @aurakasih.


Pake dress ketat


Aura Kasih

Aura Kasih tampil seksi dalam balutan dress ketat warna hitam. Dia terlihat menyampingkan rambutnya dan duduk di sebuah bangku kecil. Dengan aksesori berwarna emas, dia pun tampil menggoda


Foto candid


Aura Kasih

Pada foto selanjutnya dia terlihat menunjukkan OOTDnya secara jelas. Dia nampak menggunakan dress dengan belahan paha tinggi yang membuat paha mulusnya terlihat jelas. Dengan sepatu hak stileto, dia pun memamerkan kakinya yang indah.


Pamer body goals


Aura Kasih

Di foto terakhir ini Aura Kasih nampak melihat ke fokus lain dan tidak ke kamera. Kali ini dia memilih untuk berdiri dan bersandar di meja, sambil memainkan aksesori emasnya.

“Body Aura Kasih kayaknya aku perhatiin makin bagus,” komen @mita***

“Itu bisa bisa kayak gitu,” tambah @omenroh***

“Body goals,” sambung @anggraini***.


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama