Penampilannya Buruk Saat Nyanyi Bareng Rina Nose, Fuji Diminta Joget dan Senyum Saja

 Fujianti Utami alias Fuji mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara televisi. Kali ini, ia langsung dipasangkan dengan komedian serba bisa Rina Nose.



Keduanya diminta untuk membuka acara Indonesian Trending Awards 2023 yang digelar pada Kamis (21/12/2023). Fuji dan Rina Nose menampilkan duet lagu berjudul Malam Pagi.

Lagu tersebut memang viral di TikTok berkat Fuji. Tidak heran jika Fuji menjadi pilihan terbaik untuk menyanyikannya di atas panggung.

Namun sayangnya, penampilan Fuji dalam menyanyikan lagu asal negeri Jiran itu dianggap tidak memuaskan. Ia justru disebut tidak bisa mengimbangi Rina Nose.

Padahal Rina Nose sudah tampil dengan pakaian yang sama persis dengan Fuji. Make up yang digunakannya pun dibuat semirip mungkin dengan Rina Nose.


Dari video yang tersebar luas, hanya Rina Nose yang terlihat bernyanyi dengan semangat. Sementara Fuji terlihat bingung dan tidak menyanyi dengan maksimal.

Akibatnya, ada yang menilai bahwa Fuji memang tidak cocok untuk masuk ke dunia artis. Ia disebut hanya cocok menjadi selebgram.

"Fuji cantik, gayanya asik, tapi kalau di TV atau main film kurang greget nggak bisa masuk dia. Tipenya kek Keanu juga waktu itu pernah coba masuk ke dunia hiburan tapi nggak bisa," komentar seorang netizen, dilansir dari @lambe_danu pada Jumat (22/12/2023).

Bahkan netizen tersebut membahas mengenai skill yang dimiliki oleh Fuji. Disebutkan jika keahlian Fuji tidak cocok sebagai artis.

"Jadi Fuji, Rachel, Keanu dan Awkarin itu memang selebgram tapi nggak bisa terjun ke dunia artis karena mungkin yah skill mereka di situ. Jdi artis susah," tambahnya.


Pembahasan skill dari Fuji itu pun menjadi ramai di kolom komentar. Ada yang setuju dan ada yang menyebut Fuji hanya belum terbiasa.

"Si F kagak bisa nyanyi, kelihatan nggak punya skill," ujar netizen.

"Bakat Fuji bukan di nyanyi. Dah bener dia cuma diem, nyengir dan joget-joget Toh gitu aja dia dibayar," tambah yang lain.

"Dia itu cuma belum terbiasa di tv besar, tunggu aja kalo udah terbiasa," ujar netizen lainnya.

"Semngat Fuji masih baru jadi belum terlalu bisa. Insya Allah nanti bisa semangat Fuji, bisa karena biasa," doa netizen.
Lebih baru Lebih lama